VIDEO: Deretan Aksi Chris Duarte Saat Indiana Pacers Mempermalukan Golden State Warriors di NBA

VIDEO: Deretan Aksi Chris Duarte Saat Indiana Pacers Mempermalukan Golden State Warriors di NBA

Chris Duarte menjadi kunci kesuksesan Indiana Pacers mempermalukan Golden State Warriors di kandangnya sendiri pada NBA 2021/2022, Jumat (21/1/2022) pagi hari WIB di Chase Center.

Bermain hingga overtime, Indiana Pacers mampu meraih kemenangan atas Golden State Warriors dengan skor akhir 121-117. Deretan aksi dari Chris Duarte menjadi hal yang menarik pada pertandingan hari ini.

Salah satu aksi Chris Duarte yang menarik perhatian terjadi pada kuarter kedua. Pemain berusia 23 tahun ini, mampu melewati tiga pemain Golden State Warriors sebelum melakukan lay up yang membuat timnya, Indiana Pacers, memperkecil jarak ketertinggalan dari Golden State Warriors.

Pada pertandingan ini, Chris Duarte menjadi pemain dengan torehan poin tertinggi di kubu Indiana Pacers. Chris Duarte sukses mencetak 27 poin, 7 rebound dan 3 assist pada pertandingan hari ini.

Namun, Chris Duarte masih kalah hal peraihan poin dari bintang Warriors, Stephen Curry. Pada laga ini, Stephen Curry berhasil menorehkan 37 poin pada pertandingan hari ini dan menjadi pemain dengan torehan poin tertinggi pada laga kali ini.

Berikut ini aksi-aksi terbaik dari Chris Duarte saat membawa Indiana Pacers mempermalukan tim tuan Golden State Warriors di NBA hari Ini.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 21 January 2022, 16:28 WIB

Video Terkait

Spotlights