Sukses


Atlet BMX Indonesia Matangkan Persiapan Olimpiade di AS

Bola.com, Orlando - Atlet BMX Indonesia, Toni Syarifudin, sudah berada di Amerika Serikat untuk mematangkan persiapan jelang Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Toni berada di AS, tepatnya kota Orlando, sejak 29 Juli.

Dia hanya memiliki waktu satu hari untuk beristirahat. Setelah itu, Toni langsung latihan mengingat waktu yang kian mepet.

"Saya langsung latihan skill. Tapi saya belum latihan terlalu berat karena harus memulihkan kondisi usai perjalanan jauh," ungkap Toni kepada Bola.com lewat pesan singkat, Senin (1/8/2016).

"Saya juga belum melihat trek yang akan dipakai, tapi jika melihat dari video sudah sesuai harapan saya," tambah satu-satunya atlet Indonesia di cabang balap sepeda tersebut.

Atlet asal Banyuwangi ini mengaku tak menghadapi kendala dalam latihannya di Negeri Paman Sam tersebut. Itu jelas memudahkan proses adaptasi Toni. Sebelum berangkat untuk latihan di AS, Toni lebih banyak berlatih di Banyuwangi.

"Tidak ada masalah, cuaca juga tidak terlalu panas, tidak dingin juga. Soal makanan juga enak," ujar Toni.

Toni akan melakukan persiapan di AS selama dua pekan dan kemudian langasng terbang ke Rio de Janeiro. Diharapkan latihan di AS bisa membuat Toni lebih siap dalam menghadapi persaingan keras di Olimpiade 2016.

Video Populer

Foto Populer