Sukses


Olimpiade Rio: Greysia / Nitya Menang Mudah pada Laga Perdana

Bola.com, Rio de Janeiro - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, tanpa kesulitan mampu memenangi pertandingan pertama grup C cabang bulutangkis Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Kamis (11/8/2016). Berhadapan dengan Poon Lok Yan/Tse Ying Suet, Greysia/Nitya menang dua gim langsung, 21-9 dan 21-11.

Pada gim pertama, Greysia/Nitya tak menemui kesulitan dalam menghadapi perlawanan Poon/Tse. Dalam tempo 5 menit, keduanya sudah unggul 11-4 atas pasangan Hong Kong tersebut.

Greysia/Nitya kian tak terbendung. Selepas jeda, pasangan nomor tiga dunia itu kian menjauh dengan keunggulan 19-9. Setelah bertarung 12 menit, Greysia/Nitya menutup gim pertama dengan kemenangan 21-9.

Poon/Tse sempat memberikan perlawanan pada awal set kedua. Terbukti skor cukup ketat dengan 6-5 untuk keunggulan Greysia/Nitya. Namun, perlahan Poon/Tse justru sering melakukan kesalahan sendiri. Greysia/Nitya pun unggul 11-5 saat interval.

Greysia/Nitya terus mendominasi pertandingan. Mereka tak membiarkan lawan untuk bangkit dan mengembangkan permainan. Juara Singapura Terbuka 2016 ini pun menutup gim kedua dengan kemenangan 21-11.

Dengan hasil ini, Greysia/Nitya sementara menduduki posisi pertama klasemen grup C. Pada pertandingan berikutnya, Greysia/Nitya akan bertemu pasangan Inggris Raya, Heather Olver/Lauren Smith, pada Jumat (12/8/2016) waktu setempat.

Video Populer

Foto Populer