Sukses


Olimpiade Rio 2016 Jadi yang Terakhir Buat Liliyana Natsir?

Bola.com, Jakarta - Olimpiade Rio de Janeiro 2016 tampaknya akan menjadi yang terakhir buat pebulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir. Pasangan Tontowi Ahmad pada nomor ganda campuran tersebut sudah memberikan isyarat untuk tak lagi tampil pada ajang empat tahunan tersebut.

Hal ini terindikasi dari komentar pemain yang akrab disapa Butet tersebut pada akun Instagramnya. Liliyana menyebut Olimpiade Rio kemungkinan menjadi yang terakhir buatnya.

"Hari terakhir di kampung atlet, hari terakhir di Brasil dan kemungkinan besar terakhir kalinya mengikuti olimpiade. #indahpadawaktunya #thankyougod #goldmedal #olympics2016 #rio2016 #liliyananatsir," demikian tulis Liliyana yang menyertai video atlet Indonesia pada hari terakhir Olimpiade Rio, Senin (22/8/2016) WIB.

Faktor usia mungkin menjadi pertimbangan Liliyana. Saat ini pemain kelahiran Manado itu sudah berusia 30 tahun. Itu artinya, mantan pasangan Nova Widianto tersebut akan berusia 34 tahun saat Olimpiade Tokyo 2020.

Selain faktor umur, Liliyana bisa jadi sudah tak bergairah lagi karena sudah mewujudkan ambisinya meraih medali emas Olimpiade. Seperti diketahui, Liliyana yang berpasangan dengan Tontowi mampu menjadi kampiun pada nomor ganda campuran cabang bulutangkis Olimpiade Rio 2016.

Meski demikian, bukan tak mungkin Liliyana berubah pikiran. Dia bisa saja mempunyai target baru, yaitu menjadi pebulutangkis Indonesia pertama yang merebut medali emas dua kali secara berturut-turut. Apalagi usia 34 tahun belum terlalu tua untuk level Olimpiade.

Video Populer

Foto Populer