Sukses


Tontowi Bakal Ajak Keluarga Berangkat Umrah

Bola.com, Jakarta Pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad, berencana mengajak keluarganya beribadah umrah sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan merebut medali emas di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Menurut Tontowi, rencana tersebut juga sudah disampaikan kepada pengurus PBSI dan pelatih di Cipayung.

Ganda campuran Indonesia, Tontowi dan Liliyana Natsir, tiba di Bandara Soekarno Hatta, seusai berlaga di Olimpiade Rio 2016 pada Selasa (23/8/2016) pukul 15.35 WIB. Setelah tiba di bandara, Owi dan Butet, langsung menjalani sesi konferensi pers di Terminal 3 Ultimate, selama kurang lebih 30 menit. Sekitar pukul 17.30 WIB mereka kemudian dikirab menuju Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), di Jakarta Pusat, menggunakan bus tingkat Bandros. 

Di Bandara, Owi disambut oleh kedua orang tuanya yang langsung datang dari Banyumas. Namun, sang istri Michelle Harminc, dan putra Owi tidak ikut hadir dalam acara penyambutan di Bandara. Mereka memilih menunggu Tontowi di Kantor Kemenpora. 

Saat tiba di Kantor Kemenpora, Owi langsung memeluk sang anak, Danish Arsenio Ahmad (1 tahun 3 bulan). Setelah itu, sang anak tak lepas dari gendongan Owi.

Saat ditanya apakah punya nazar khusus jika berhasil menyabet medali emas, Owi mengiyakan. Dia malah menyebut mengucapkan nazar yang cukup banyak. "Tapi tidak usah diungkapkan di sini," kata Tontowi, sembari tersenyum.

Saat didesak untuk menyebutkan salah satu nazarnya, Owi akhirnya menjawab juga. "Saya ingin mengajak seluruh keluarga untuk umrah. Saya akan minta libur latihan dulu untuk umrah. Hal ini sudah saya sampaikan kepada PBSI," beber Tontowi. 

Rencana umrah itu juga diamini oleh sang istri. Namun, mengenai waktu pelaksanaannya masih harus menunggu agenda yang disusun oleh PBSI. "Proyeksi turnamen untuk Tontowi hingga akhir tahun ini belum keluar. Jadi kami menunggu dulu, nanti disesuaikan waktunya," ujar Michele.

Untuk agenda yang terdekat, Michele mengatakan sudah menyiapkan rencana liburan bersama dengan Owi. Mereka akan berlibur ke Pantai Bandengan, Jepara.

"Selama ini kan waktu bersama keluarga, terutama sama anaknya kan sangat sedikit. Jadi yang penting kami liburan dulu," ujar Michele.  

Video Populer

Foto Populer