Sukses


Berita Euro 2020 : Kondisi Terkini Christian Eriksen, Stabil dan Beri Salam ke Rekan Setim

Bola.com, Kopenhagen - Asosiasi Sepak Bola Denmark (Danish FA) melaporkan kabar terbaru dari Christian Eriksen yang dirawat di rumah sakit. Gelandang berusia 29 tahun itu kolaps di tengah pertandingan Euro 2020.

Saat ini, Christian Eriksen mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Rigshospitalet, Kopenhagen, satu di antara rumah sakit terbaik di Denmark.

Danish FA mengabarkan kondisi Christian Eriksen tetap stabil. Tim dan ofisial Timnas Denmark juga disebutkan masih berada di rumah sakit untuk terus memonitor keadaan pemain Inter Milan itu.

"Pagi ini kami telah berbicara dengan Christian Eriksen, yang telah menyampaikan salam kepada rekan satu timnya. Kondisinya stabil dan terus dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut," tulis Danish FA di akun Twitternya, @DBUfodbold.

"Tim dan staf Timnas Denmark telah menerima bantuan krisis dan terus berada di sana untuk membantu satu sama lain setelah insiden kemarin," lanjut pernyataan Danish FA tersebut.

Video Euro 2020

2 dari 2 halaman

Terima Kasih

Christian Eriksen mendapatkan banjir doa dan dukungan dari banyak pihak setelah kejadian itu. Danish FA mengucapkan terima kasih atas perhatian kepada pemain Timnas Denmark tersebut.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas salam tulus kepada Christian Eriksen dari penggemar, pemain, keluarga Kerajaan dari Denmark dan Inggris, asosiasi internasional, klub, dan lain-lain," bunyi pernyataan Danish FA.

"Kami mendorong semua orang untuk mengirimkan salam mereka kepada Danish FA dan kami akan memastikan salam mereka semua diteruskan kepada Christian Eriksen dan keluarganya," demikian statement tersebut.

Sumber: Twitter Asosiasi Sepak Bola Denmark

Video Populer

Foto Populer