Sukses


Jack Grealish dan Jadon Sancho Diprediksi Masuk Proyeksi Timnas Inggris di Piala Eropa 2020, Jesse Lingard?

Bola.com, London - Jack Grealish dan Jadon Sancho masih dalam trek yang tepat untuk bisa masuk dalam skuat Timnas Inggris yang akan tampil di Piala Eropa 2020. Kondisi tersebut akan membuat persaingan begitu menarik dan membuat kepala Gareth Southgate pusing, apalagi belum lama ini keputusannya memanggil kembali Jesse Lingard terbukti tepat.

Jack Grealish yang cemerlang bersama Aston Villa dan Jadon Sancho yang menjadi bintang Borussia Dortmund, harus absen dalam skuat Timnas Inggris dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa karena masalah cedera.

1. Jadon Sancho (20 tahun) - Pemain Borussia Dortmund ini menjadi incaran banyak klub Eropa di bursa transfer berkat penampilam impresifnya. Jadon Sancho tercatat telah menyumbangkan tiga gol dan empat asists dari 17 laganya untuk timnas Inggris. (AFP/Nick Potts/pool)

Sementara itu, Jesse Lingard justru ada dalam skuat yang dipanggil Gareth Southgate dalam momen pertandingan kualifikasi tersebut. Ia bahkan tampil mengesankan bersama The Three Lions dalam momen comeback setelah dua tahun tidak dipanggil memperkuat Timnas Inggris.

Namun, seperti dilansir dari Daily Mail, meski Jesse Lingard tampil begitu mengesankan bersama The Three Lions, Grealish dan Sancho tampaknya cukup potensial untuk masuk dalam skuat Timnas Inggris asuhan Southgate di Piala Eropa 2020 yang digelar pada musim panas 2021 mendatang.

Video

2 dari 2 halaman

Jesse Lingard Tersingkir?

Jika Jack Grealish dan Jadon Sancho memang diproyeksikan oleh Gareth Southgate masuk dalam skuat Timnas Inggris di Piala Eropa 2020 nanti, tentu Jesse Lingard bisa saja tidak mendapatkan tempat.

Padahal Lingard tampil sangat baik setelah bangkit dari bayang-bayang Manchester United selama ini. Peminjamannya ke West Ham United telah membantu sang pemain untuk bisa kembali mendapatkan panggilan ke The Three Lions.

Lingard pun mendapatkan kesempatan tampil dalam tiga pertandingan yang dijalani Timnas Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa baru-baru ini. Ia turut menyumbang satu assist dalam kemenangan telak 5-0 atas San Marino.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer