Sukses


Jelang Euro 2020, Roberto Mancini Perpanjang Kontrak Tangani Italia hingga 2026

Bola.com, Roma - Kurang dari sebulan menjelang Euro 2020, Roberto Mancini dan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) membuat keputusan besar, Senin (17/5/2021). Mancini resmi memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Timnas Italia hingga 2026. 

Presiden FIGC, Gabriele Gravina telah mengonfirmasi Roberto Mancini akan memimpin Italia dalam dua Piala Eropa dan dua Piala Dunia.

Mancini akan menangani Gli Azzurri hingga Piala Dunia 2026, yang akan berlangsung di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada. 

"Kami ingin memberikan kesinambungan pada pekerjaan kami. Selain memenangkan trofi, ada proyek yang harus dikerjakan," kata Gravina, seperti dikutip Football Italia

Roberto Mancini telah bekerja dengan cemerlang selama dua tahun dan melanjutkan proyek ini adalah tugas untuk menghormati Federasi dan fans kami," imbuh Gravina. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ingin Juara Lagi

FIGC menegaskan keputusan memperpanjang kontrak Mancini bukan karena pengaruh sponsor atau hal lain. 

“Kami membuat pilihan penting, didukung oleh kami di Federasi dan bukan oleh sponsor yang berbeda atau pihak lain," ujar Gravina. 

“Kami ingin membelai antusiasme fans Italia. Sekarang kami bertujuan untuk memenangkan trofi yang telah dirindukan selama bertahun-tahun dan kami harus menempatkan diri di barisan depan."

“Tanpa berpikir berlebihan jika itu tidak terjadi, karena pada akhirnya hanya satu tim yang menang," imbuhnya. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer