Sukses


Euro 2020: Lini Depan Timnas Prancis Mengerikan, Ada Duet Karim Benzema dan Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Membayangkan Karim Benzema berduet dengan Kylian Mbappe mungkin sudah cukup membuat tim-tim lain waspada. Prancis bakal sangat kuat di ajang Euro 2020 mendatang.

Selasa (18/5/2021) kemarin, Prancis mengonfirmasi nama Karim Benzema kembali masuk dalam skuad Didier Deschamps. Ini pertama kalinya Benzema dipanggil sejak tahun 2015 lalu.

Benzema sempat terlibat perselisihan dengan Deschamps. Tidak ada yang tahu pasti apa masalahnya, yang jelas Deschamps tampak benar-benar kecewa.

Untungnya, masalah antara keduanya diyakini sudah beres beberapa pekan terakhir. Benzema kembali dipanggil ke Timnas Prancis dan bakal berduet dengan Kylian Mbappe.

Kembalinya Benzema ke Timnas Prancis ini jelas jadi kabar besar. Prancis adalah juara dunia dan dikenal memiliki salah satu tim terkuat, Benzema bakal membuat mereka semakini tangguh.

Bukan hanya publik yang bersemangat. Mbappe yang akan berduet dengan Benzema pun sepertinya sudah tidak sabar.

Penyerang PSG ini mengunggah fotonya dan Benzema dalam kostum Prancis di lapangan yang sama. Unggahan ini tentu mendapatkan banyak respons positif.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Karim Benzema Bersemangat

Duet Kylian Mbappe dan Karim Benzema diyakini akan membuat Prancis semakin berbahaya. Keduanya punya skill individu tinggi dan diyakini dapat berduet dengan baik.

Benzema memang lama tidak membela Prancis, tapi dia tetaplah salah satu striker no.9 terbaik di dunia. Beberapa tahun terakhir, Benzema adalah nyawa permainan Real Madrid usai kepergian Cristiano Ronaldo.

Terlebih, Benzema bakal membawa ambisi besar ketika membela Prancis nanti. Dia sudah 6 tahun absen, jelas ingin membuktikan diri masih bisa diandalkan.

 

Sumber: Bola

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 19/05/2021)

Video Populer

Foto Populer