Sukses


Terpukul Usai Dicoret Luis Enrique di Timnas Spanyol pada Euro 2020, Sergio Ramos: Viva Espana, Hala Madrid!

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos merespons keputusan mengejutkan Luis Enrique yang tidak memasukkan namanya pada skuad Timnas Spanyol untuk Euro 2020. Ia terpukul, namun akan tetap mendukung La Roja.

Luis Enrique telah merilis 24 nama yang akan di bawa ke Piala Eropa 2020. Menariknya, selain tak ada Sergio Ramos, eks pelatih Barcelona itu juga tidak menyeratkan satupun pemain Real Madrid di Timnas Spanyol.

Keputusan tersebut menjadikan Luis Enrique sebagai pelatih Timnas Spanyol pertama yang tidak mengikutsertakan pemain Real Madrid. Sementara buat Sergio Ramos, ini jadi yang pertama sejak Piala Eropa 2004.

"Setelah bulan-bulan yang kacau dan musim yang aneh, datanglah Piala Eropa. Saya telah berjuang setiap hari, mengerahkan jiwa dan raga saya meraih kondisi 100 persen baik itu buat Real Madrid dan Timnas Spanyol," kata Sergio Ramos lewat unggahan di Twitter pribadinya.

"Tapi, tak semua berjalan sesuai keinginan."

"Menyakitkan setelah tahu saya tidak bisa membantu Timnas Spanyol. Mengenai hal ini, hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah beristirahat dan kembali berjuang tahn depan seperti yang sudah-sudah. Sedih tak bisa membela negara yang saya cintai, tapi saya harus jujur dan berbesar hati," sambungnya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Mendukung dari Rumah

Meski sedih tak bisa ikut serta di Piala Eropa, Sergio Ramos akan tetap memberikan dukungan lewat berbagai cara.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk semua rekan tim saya dan saya berharap kami menjalani kompetisi Euro yang hebat," lanjutnya.

"Saya akan menjadi suporter yang menyemangati dari rumah."

"Teriakan besar untuk semua orang dan Viva Espana dan Hala Madrid selalu !," tandasnya, sambil berbagi foto dirinya dengan trofi ikonik setelah dua kemenangan di kejuaraan kontinental Eropa pada 2008 dan 2012.

Sumber: Twitter/Sergio Ramos

Video Populer

Foto Populer