Sukses


Euro 2020 Resmi Disiarkan di Mola TV, 12 Pertandingan Tayang Secara Eksklusif

Bola.com, Jakarta - Euro 2020 resmi ditayangkan secara eksklusif di Mola TV dari 11 Juni hingga 11 Juli 2021. Mola TV memegang hak siar untuk layanan Over The Top (OTT) dan Internet Protocol Television (IPTV).

Total ada 51 pertandingan Euro 2020 yang disiarkan dari fase grup hingga final. Dari 51 laga tersebut, 12 pertandingan di antaranya bakal disiarkan eksklusif di Mola TV. Rinciannya, sembilan partai fase grup, dua 16 besar, dan satu perempat final.

"Sembilan pertandingan fase grup sudah kami pilih. Tetapi untuk 16 besar, dan perempat final belum kami tentukan," ujar Mirwan Suwarso, selaku perwakilan Mola TV, di Mola HQ, Prince Centre Building, Jakarta, Selasa (25/5).

Sembilan laga tersebut meliputi dua pertandingan Grup A (Wales Vs Swiss, Italia Vs Wales), satu partai Grup B (Denmark Vs Belgia), satu Grup C (Makedonia Utara Vs Belanda), satu Grup D (Inggris Vs Kroasia), satu Grup E (Slovakia Vs Spanyol), dan tiga Grup F (Hungaria Vs Portugal, Hungaria Vs Prancis, Portugal Vs Jerman).

Untuk menambah gairah para pencinta Euro 2020, Mola TV juga akan menurunkan harga berlangganan. Selama putaran final pesta sepak bola Eropa nanti, semua harga paketnya menjadi Rp 25 ribu.

"Jadi hanya dengan Rp 25 ribu sudah bisa menonton semua pertandingan (Euro 2020), plus seluruh konten yang ada di Mola TV. Di sana ada ribuan film, acara televisi, dan lain-lain," ucap Mirwan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tidak Merugi

Terkait penurunan harga berlangganan, Mirwan menegaskan pihaknya tidak akan rugi. Sebab, yang dicari Mola TV bukanlah profit.

"Kalian sudah tahulah, grup kami kan bukan grup yang kurang duit.Ini bukan saatnya untuk kami jadi aji mumpung. Justru kami ingin melayani masyarakat untuk memberikan yang terbaik," tuturnya.

"Jadi kalian bayar gak mesti mahal, tapi konten yang diterima akan jadi sesuatu hal yang sangat lengkap dan sangat berkualitas," imbuh Mirwan.

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Gia Yuda Pradana/Published: 25/05/2021)

Video Populer

Foto Populer