Sukses


VIDEO Peluit: Polisi di Bundaran HI Menebak Nama Para Bintang Piala Eropa dan Asal Negaranya

Bola.com, Jakarta - Piala Eropa atau Euro 2020 akan dimulai pada 11 Juni 2021. Jelang bergulirnya Pesta Bola Eropa tersebut mari kita lihat kemampuan beberapa polisi di daerah Bundaran HI saat menebak nama-nama para pemain bintang yang akan bermain di Piala Eropa dan asal negaranya dalam episode rubrik Peluit kali ini.

Salah satu bintang Piala Eropa yang menjadi pertanyaan untuk menebak adalah Robert Lewandowski. Bintang asal Polandia tersebut menjadi andalan negaranya di lini depan. Ia apalagi telah mencetak rekor di Bundesliga sebagai pemain dengan torehan gol terbanyak dalam semusim.

Striker Bayern Munchen tersebut telah menorehkan 41 gol untuk musim 2020/2021. Gol ke-41 Robert Lewandowski tercipta pada pekan terakhir Bundesliga. Torehan tersebut terjadi saat Bayern Munchen menang 5-2 atas Augsburg di Allianz Arena.

Lewandowski memecahkan rekor yang bertahan selama 49 tahun milik Gerd Muller. Muller menorehkan 40 gol saat melakoni musim 1971/1972.

Selain Lewandowski, Kylian Mbappe juga menjadi salah satu bintang yang akan mendapat sorotan di Piala Eropa. Bintang Timnas Prancis tersebut tampil bersama PSG (Paris Saint-Germain) dalam 47 laga di semua kompetisi dan terlibat dalam 53 gol, mencetak 42 gol serta 11 assist.

Mbappe berperan dalam 50% gol PSG (16) di Liga Champions musim ini. Di Ligue 1, ia mencetak 27 gol, yang merupakan 39% dari penghitungan gol PSG. Mbappe pun membawa pulang penghargaan Sepatu Emas tiga kali berturut-turut.

Sementara itu, bagaimana jawaban beberapa polisi di Bundaran HI saat menebak nama-nama bintang Piala Eropa dan asal negaranya? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Peluit di atas.

Video Populer

Foto Populer