Sukses


VIDEO: 4 Pemain Bintang yang Tidak Masuk Skuad Timnas Inggris Untuk Euro 2020 (Euro 2021)

Bola.com, Jakarta Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, sudah mengumumkan daftar skuad Timnas Inggris untuk Euro 2020 (Euro 2021). Terdapat 26 nama sudah resmi masuk kedalam skuad The Three Lions untuk bertarung di Euro 2020.

Terdapat nama-nama yang mendapat kejutan masuk Timnas Inggris, ada juga pemain yang di luar dugaan tidak dipanggil. Salah satu bintang yang diluar dugaan tidak dipanggil Timnas untuk Euro 2020 ialah pemain Leicester City, James Madison.

Gelandang serang yang sangat kreatif dan berbakat, James Maddison tidak termasuk dalam skuad Timnas Inggris Gareth Southgate untuk Euro 2020.

Lama disebut-sebut menjadi salah satu pemain terbaik di Premier League, Maddison telah menjadi salah satu pemain kunci Leicester City sejak kedatangannya dari Norwich City pada 2018. Pemain berusia 24 tahun itu tampil mengesankan untuk The Foxes pada musim 2020/2021 meskipun direcoki cedera.

Mantan gelandang Coventry City 24 kali tampil sebagai starter di liga untuk Leicester City, mencetak delapan gol dan lima assist. Dengan Mason Mount Chelsea, Phil Foden dari Manchester City dan Jack Grealish dari Aston Villa semuanya dipanggil ke skuad Euro 2020, absennya Maddison dari skuad Inggris adalah keputusan keras tetapi dapat dimengerti.

Namun, ada nama lain selain James Madison yang tidak dipanggil Gareth Southgate. Berikut ini empat bintang yang di luar dugaan tidak dipanggil Timnas Inggris untuk Euro 2020.

Video Populer

Foto Populer