Sukses


Video: Tiktok Bola.com, Ada Istri Paul Pogba, Inilah 5 WAGs Cantik di Euro 2020 (Euro 2021)

Bola.com, Jakarta Putaran final Euro 2020 (Euro 2021) bakal diramaikan oleh para pemain hebat dari Benua Eropa. Tak terkecuali para istri dan pacara (WAGs) yang akan mendampingi para pemain yang berlaga di Euro 2021. Salah satu WAGs cantik yang ditunggu kehadirannya ialah istri dari Paul Pogba, Maria Zulay Salaues.

Zulay Pogba adalah belahan jiwa dan pelengkap kehidupan Paul Pogba. Namun, istri dari gelandang Prancis dan Manchester United ini terbilang jarang tersorot kamera.

Dia lahir di Robore, Bolivia dan kuliah jurusan Administrasi Bisnis di sebuah kampus di Bolivia. Namun, dia tak menyelesaikan kuliahnya karena fokus pada pekerjaan sebagai agen real estate.

Dia kemudian beralih profesi, dan mulai bekerja sebagai desainer interior. Dia lalu pindah ke AS untuk mengejar karier sebagai model.

Dia mulai menjalin hubungan dengan Paul Pogba pada musim panas 2017. Hubungan mereka terkonfirmasi setelah dia terlihat mendukung Paul Pogba di Piala Dunia 2018. Waktu itu, mereka kabarnya sudah bertunangan karena dia memakai cincin berlian di jari.

Mereka diyakini sudah menikah karena namanya telah berubah menjadi Zulay Pogba. Kebahagiaan mereka bertambah dengan kelahiran sang anak pada 2019.

Akan tetapi, bukan hanya istri dari Paul Pogba yang bakal memeriahkan di gelaran Euro 2020. Berikut deretan WAGs cantik yang bakal menjadi pemanis di Euro 2020.

Video Populer

Foto Populer