VIDEO: Vladimir Petkovic Punya PR di Lini Depan Swiss Jelang Euro 2020 (2021)

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 03 Jun 2021, 19:07 WIB
Diperbarui 03 Jun 2021, 19:07 WIB

Bola.com, Jakarta Persaingan di Grup A Euro 2020 (Euro 2021) diprediksi berjalan menarik. Timnas Italia jelas menjadi favorit di grup ini. Tidak hanya itu, banyak tim kuda hitam yang berada di grup ini, salah satunya tim asuhan Vladimir PetkovicSwiss.

Ancaman Wales dan Swiss juga tidak boleh diabaikan. Lihat saja di Wales ada pemain-pemain hebat seperti Daniel James, Gareth Bale, hingga Xherdan Shaqiri.

Satu tim lain yang tak boleh dianggap remeh adalah Swiss. Jauh-jauh hari, Pelatih Swiss, Vladimir Petkovic sudah menyatakan siap perang, meski amunisi tak banyak berubah.

Nah, kondisi terakhir itulah yang membuat Petkovic yakin anak asuhnya bisa melayani pertarungan kontra Italia, Turki dan Wales.

Tidak hanya itu, Swiss juga menjelma menjadi tim yang memiliki lini tengah cukup kuat. Deretan pemain top Liga Eropa bermain pada lini tengah dari Swiss.

Sayangnya, Vladimir Petkovic juga masih memiliki PR karena Seferovic dan Gavranovic belum tunjukkan ketajamannya di lini depan. Sedangkan Breel Embolo masih minim pengalaman untuk membela Swiss dalam Euro 2020 (Euro 2021).