Sukses


VIDEO: Melihat Skuat Belgia, Calon Kuat Juara di Euro 2020 (2021)

Bola.com, Jakarta Sulit untuk tidak menyebut Timnas Belgia sebagai calon kuat juara Euro 2020. Salah satu indikasi Belgia sebagai calon juara Euro 2020 yang bisa disebut dengan mudah adalah status mereka sebagai pemuncak daftar ranking FIFA.

Bukan hanya sekadar berada di pucuk daftar rangking FIFA, Belgia memang punya skuad yang mumpuni. Bahkan, tim racikan Roberto Martinez ini acap kali disebut sebagai generasi emas timnas Belgia.

Martinez punya skuad yang mewah, terutama di lini tengah. Dia punya Kevin De Bruyne yang berada di puncak karirnya. Lalu, masih ada Youri Tielemans, Thorgan Hazard, hingga Axel Witsel.

Lini depan timnas Belgia juga sangat mewah. Romelu Lukaku hampir pasti jadi pilihan utama. Sebagai pendamping, ada banyak nama top yang harus bersaing seperti Eden Hazard, Diers Mertens, hingga Christian Benteke.

Timnas Belgia diprediksi kuat bakal tampil sebagai juara grup. Berbekal komposisi pemain mumpuni, tim berjulukan The Red Devils ini bahkan masuk sebagai kandidat peraih juata Euro 2020.

Video Populer

Foto Populer