Sukses


Curhat Harry Maguire, Galau Maksimal karena Cedera Jelang Euro 2020 (Euro 2021)

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengungkap kesedihannya karena cedera menjelang Euro 2020 (Euro 2021). Dia mengatakan dalam performa terbaik dalam kariernya sebelum cedera ligamen pergelangan kaki menyerang bulan lalu.

Maguire berjuang untuk fit demi memperkuat Timnas Inggris di Euro, tetapi iadipastikan akan melewatkan pertandingan pembuka melawan Kroasia pada 13 Juni.

Maguire absen dalam lima pertandingan terakhir Manchester United, termasuk di final Liga Europa.

“Saya dan Manchester United memiliki awal yang sangat buruk. Kami tidak mendapatkan pra-musim yang baik dan memulai musim dengan sangat lambat tetapi kami segera meningkat," kata Maguire kepada The Sun.

“Pada saat cedera, saya telah memainkan sepak bola terbaik dalam karier. Saya sangat senang dengan permainan saya selama beberapa bulan. Saya bermain dengan sangat percaya diri," lanjutnya.

“Tingkat kebugaran saya sebelum cedera sangat bagus. Saya bermain minggu demi minggu dan itu menempatkan saya di tempat yang sangat bagus dalam hal pertahanan saya dan ketika saya menguasai bola," tegas Harry Maguire

Harry Maguire mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan Manchester United 3-1 atas Aston Villa pada 9 Mei lalu. Ia sangat terpukul karena melewatkan pertandingan final Liga Europa.

Manchester United kalah lewat drama adu penalti 10-11.

“Bermain di final besar Eropa adalah apa yang saya impikan. Jadi melewatkan pertandingan itu sangat sulit dan kemudian tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan membuatnya semakin buruk," katanya.

“Itu adalah kekecewaan besar, bukan hanya untuk saya sendiri tetapi untuk para pemain lainnya, staf, klub secara umum, dan para penggemar.

Saat ini, Maguire akan berjuang untuk pulih total sehingga bisa tampil membela Timnas Inggris di Euro 2020.

Sumber: The Sun

 

Video

Video Populer

Foto Populer