Sukses


Timnas Italia Menang Telak, Lorenzo Insigne Ingin Performa Gli Azzurri di Euro 2020 Konsisten

Bola.com, Jakarta - Penyerang Timnas Italia, Lorenzo Insigne, merasa puas melihat kemenangan yang diraih timnya ketika menghadapi Republik Ceska dalam persiapan menuju Euro 2020. Lorenzo Insigne merasa timnya mampu bermain dengan sangat baik untuk meraih kemenangan telak.

Timnas Italia meraih kemenangan telak 4-0 atas Republik Ceska di Stadion Renato Dall'Ara, Sabtu (5/6/2021) dini hari WIB. Ini menjadi laga uji coba terakhir Italia jelang berlaga di Euro 2020.

Lorenzo Insigne mengaku sangat gembira melihat hasil uji coba tersebut. "Saya benar-benar gembira dengan performa tim kami pada hari ini," ujar Lorenzo Insigne kepada RAI Sports.

Insigne mengaku senang dengan komposisi pemain dan juga skema yang diterapkan Roberto Mancini di Timnas Italia. Ia percaya Timnas Italia tampil dengan sangat indah saat melawan Republik Ceska.

"Pelatih berhasil menciptakan semangat tim yang luar biasa. Ia membuat kami bermain dalam performa terbaik kami dan tentu kami bisa menikmatinya. Hasilnya jelas, kami memainkan sepak bola yang indah hari ini," ujar Insigne mengenai kemenangan Timnas Italia jelang keikutsertaan di Euro 2020 itu.

Video

2 dari 2 halaman

Membidik Awal Mula yang Bagus di Euro 2020

Lorenzo Insigne juga berharap tren positif Timnas Italia ini tidak hanya bertahan dalam laga uji coba saja. Ia ingin Gli Azzurri tampil maksimal ketika Euro 2020 digelar.

"Kami bermain dengan baik hari ini dan ada satu pekan lagi jelang Euro, jadi kami harus siap. Ini ujian yang besar bagi kami, dan kami harus memulihkan tenaga kami dan memulai perjalanan kami dengan sebaik mungkin," ujar Insigne.

Timnas Italia akan mendapatkan lawan yang berat dalam partai pembuka Euro 2020. Tim asuhan Roberto Mancini itu akan berhadapan dengan Turki di Stadion Olimpico, Roma pada 11 Juni mendatang.

Sumber: RAI Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/6/2021)

Video Populer

Foto Populer