Sukses


6 Pemain Berstatus Bek Paling Mahal di Pentas Euro 2020, Termasuk Target Transfer Manchester United

Bola.com, Jakarta - Euro 2020 akan dihiasi dengan parade bek mahal. Satu di antaranya merupakan pemain incaran Manchester United, Jules Kounde.

Tidak adanya Sergio Ramos dan Virgil van Dijk memang membuat pecinta Euro 2020 sedikit menghela napas. Maklum, kedua bek itu paling ditunggu-tunggu aksinya di lini pertahanan.

Sergio Ramos tidak dipanggil Luis Enrique dengan alasan tidak menampilkan performa meyakinkan sepanjang 2020/2021. Sementara Van Dijk mengalami cedera berkepanjangan.

Masih seputar bek, Aymeric Laporte yang menghabiskan kariernya di Timnas Prancis level usia secara mengejutkan memilih Timnas Spanyol. Tentu bek Manchester City itu bakal dinantikan penampilannya di Euro 2020.

Rekan Laporte di City, Ruben Dias, berdasarkan urutan di laman Transfermarkt, menduduki posisi puncak sebagai bek termahal. Ia melewati Matthijs de Ligt dengan nilai serupa.

Kemudian ada Alessandro Bastoni, bek Timnas Italia yang bermain cemerlang bersama Inter Milan sepanjang 2020/2021. Berikut ini enam bek termahal di Euro 2020:

 

Video

2 dari 2 halaman

Harga Bastoni dan Dias Menanjak

  • Ruben Dias, Manchester City (Portugal) - 75 juta euro
  • Matthijs de Light, Juventus (Belanda) - 75 juta euro
  • Raphael Varane, Real Madrid (Prancis) - 70 juta euro
  • Andrew Robertson, Livepool (Skotlandia) - 65 juta euro
  • Alessandro Bastoni, Inter Milan (Italia) - 60 juta euro
  • Jules Kounde, Sevilla (Prancis)

Video Populer

Foto Populer