Sukses


Berita Euro 2020 : WAGs Cantik Nan Memesona Timnas Spanyol di Piala Eropa 2020

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, mengeluarkan keputusan mengejutkan terkait pemilihan pemain untuk Euro 2020. Ia tidak membawa satupun pemain Real Madrid, termasuk sang kapten, Sergio Ramos.

Mengenai keputusan mencoret Sergio Ramos dari Timnas Spanyol, Luis Enrique menegaskan bahwa tak ada kecenderungan anti-Madrid seperti yang ramai diberitakan.

Keputusan tersebut menjadikan Luis Enrique sebagai pelatih Timnas Spanyol pertama yang tidak mengikutsertakan pemain Real Madrid. Sementara buat Sergio Ramos, ini jadi yang pertama sejak Piala Eropa 2004.

"Setelah bulan-bulan yang kacau dan musim yang aneh, datanglah Piala Eropa. Saya telah berjuang setiap hari, Luis Enrique sudah menjelaskan bahwa tidak dipanggilnya Sergio Ramos ke Timnas Spanyol untuk Piala Eropa murni persoalan teknis. Namun, mengenai tidak adanya satupun pemain Real Madrid, apakah sudah tepat?

Yang jelas tanpa pemain Real Madrid, Spanyol tetap menjadi salah satu tim yang difavoritkan pada Euro 2020. 

Para pemain Spanyol tidak hanya akan mendapat dukungan dari para suporter. Mereka juga akan didukung penuh oleh istri dan kekasih masing-masing. Berikut ini beberapa WAGs Timnas Spanyol pada Euro 2020.    

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 7 halaman

1. Edurne Garcia (Kekasih David De Gea)

Meskipun penampilannya di Manchester United menurun dalam belakangan ini, David De Gea tetap mendapat kepercayaan masuk skuad Spanyol untuk Euro 2021. 

De Gea diketahui sudah lama menjalin kasih dengan Edurne Garcia.  Dia yang menjadi pemompa semangat De Gea di awal-awal kariernya yang buruk di MU. Edurne berprofesi sebagai penyanyi di Spanyol.

Hubungannya dengan De Gea juga terbilang langgeng lantaran telah berpacaran sejak 2010. Beberapa kali Edurne tertangkap kamera mendukung langsung De Gea di stadion.  

3 dari 7 halaman

2. Romarey Ventura (Kekasih Jordi Alba)

Pemain Barcelona, Jordi Alba, memiliki kekasih seorang model terkenal bernama Romarey Ventura. Alba dan Romarey diketahui sudah dikarunai dua anak. 

Keduanya sama-sama berasal dari Spanyol. Ventura diketahui sebagai WAGs populer di Barcelona. 

4 dari 7 halaman

3. Adriana (Istri Cesar Azpilicueta)

Bek Chelsea yang dipanggil ke Timnas Spanyol untuk Euro 2021, Cesar Azpilicueta, sudah lebih dari tahun menikah dengan Adriana. 

Sedikit yang diketahui publik tentang istri Cesar Azpilicueta karena dia sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya. Adriana tidak memiliki profil Instagram atau Twitter, yang bukan tipikal seorang istri sepak bola.

Azpilicueta juga sangat tertutup tentang istrinya karena tidak membagikan foto keluarganya. Dia memilih menjauh dari sorotan.

 

5 dari 7 halaman

4. Julia Vigas (istri Thiago Alcantara)

Thiago Alcantara memiliki istri yang cantik menawan, Julia Vigas. Sang istri berasal dari Barcelona, yang juga pemilik hotel. Hotel tersebut dikelola Vigas bersama keluarganya, tepatnya ayah dan sudara laki-lakinya. 

6 dari 7 halaman

5. Patricia Noarbe (Kekasih Marco Llorente)

Gelandang Atletico Madrid dan Timnas Spanyol, Marco Llorente, menjalin kasih dengan Patricia Noarbe. Noarbe merupakan seorang pelatih fitness pribadi. 

Kekasih Noarbe itu juga juga diketahui cemerlang di bidang akademi. Dia memegang double degree di jurusan hukum. 

 

7 dari 7 halaman

6. Alice Campello (Istri Alvaro Morata)

Alvaro Morata akan menjadi salah satu tumpuan Spanyol di Euro 2020. Morata diketahui memiliki istri yang cantik. Alice Campello. Mereka telah dikarunia tiga anak. 

Morata kali pertama mengenal Alice saat berkiprah di Juventus pada periode pertama, yakni musim 2014-2016. Dia memberanikan diri mengontak Alice melalui DM Istragram, dan baru mendapat balasan setelah sekian lama. 

Ternyata hubungan mereka benar-benar serius, dan berlanjut ke jenjang pernikahan. 

Video Populer

Foto Populer