Sukses


Jadwal Live Streaming Laga Perdana Euro 2020: Siapa yang Bakal Menang? Turki atau Italia

Bola.com, Jakarta - Duel Timnas Italia kontra Turki akan menjadi laga pembuka Euro 2020. Pertandingan kedua tim akan digelar di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB.

Melakoni duel ini, Timnas Italia lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan. Selain bermain di kandang sendiri, Gli Azzurri juga sedang dalam kondisi onfire.

Tim asuhan Roberto Mancini tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan dalam delapan laga terakhir di seluruh ajang. Dalam dua pertandingan uji coba sebelumnya, Italia menang 7-0 atas San Marino (28/5/2021) dan 4-0 atas Republik Ceska (4/6/2021).

Selain itu, Timnas Italia juga memiliki tren bagus ketika berhadapan dengan Turki. Dari 10 pertemuan terakhir melawan Turki, Gli Azzurri mampu meraih tujuh kemenangan, tiga hasil imbang, dan tak terkalahkan.

Meski begitu, Timnas Italia pantang memandang remeh Turki. Pasalnya, sang lawan memiliki skuad mumpuni yang mampu merepotkan barisan belakang Gli Azzurri mulai dari Hakan Calhanoglu, Burak Yilmaz, dan Yusuf Yazici.

Berikut ini adalah jadwal live streaming Italia Vs Turki pada laga pembuka Euro 2020.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pertandingan pertama Grup A:

Sabtu (12/6/2020):

  • Turki Vs Italia
  • Stadio Olimpico
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Siaran langsung: RCTI
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro20-GrStage&utm_medium=playlist-cat-eurotest&utm_source=molatv&v=vd20716795

Video Populer

Foto Populer