Sukses


Jelang Euro 2020: Timnas Prancis Dapat Kabar Baik dari Karim Benzema

Bola.com, Jakarta - Timnas Prancis mendapat kabar baik terkait pemulihan cedera Karim Benzema. Seperti dilansir Marca, cedera Benzema tidak terlalu parah dan berpeluang memperkuat Les Blues pada laga perdana Euro 2020.

Sebelumnya, striker Real Madrid itu sempat diragukan bisa tampil pada laga pertama Timnas Prancis di Piala Eropa. Pasalnya, Karim Benzema dihantam cedera saat bersua Bulgaria, Rabu (9/6/2021) dini hari WIB.

Rencananya, Les Blues akan mengawali kiprahnya di Euro 2020 dengan menghadapi tim favorit juara lainnya, Jerman pada Rabu (16/6/2021) mendatang.

Kini, proses pemulihan Benzema rupanya diperkirakan bisa berjalan cukup cepat. Sebab, cedera yang diderita bomber 33 tahun itu tak separah diagnosis awal.

Benzema pun dianjurkan dokter tim Prancis untuk menjalani perawatan konservatif selama beberapa hari sebelum kembali berlatih, ketika area yang ia keluhkan tak sesakit sebelumnya.

Oleh karena itu, Karim Benzema diklaim masih memiliki cukup waktu untuk memulihkan kondisinya sebelum Timnas Prancis meladeni tantangan Jerman di Allianz Arena.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Masih Berhati-hati

Meski demikian, cukup cepatnya proses pemulihan cedera Karim Benzema ini tak berarti membuat sang pemain bakal tampil sebagai starter pada laga kontra Jerman.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, sepertinya masih akan berhati-hati dengan kondisi kebugaran Benzema karena masih ada laga-laga lainnya yang juga tak kalah penting.

Prancis masih memiliki stok cukup melimpah di sektor depan, mulai dari Olivier Giroud, Wissam Ben Yedder, dan sederet pemain lainnya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published: 10/06/2021)

Video Populer

Foto Populer