Sukses


Prediksi Negara-Negara yang Lolos dari Grup E Euro 2020: Spanyol Siap-Siap Cari Kambing Hitam

Bola.com, Jakarta - Mantan juara Piala Eropa, Spanyol, ditempatkan di grup yang relatif sulit dengan beberapa tim yang tidak dapat diprediksi di Grup E Euro 2020. Mereka dianggap sebagai salah satu favorit untuk memenangkan kompetisi ini, tetapi harus memainkan sepak bola terbaik mereka menghadapi lawan-lawan yang siap tampil mengejutkan.

Polandia dan Swedia sama-sama dihuni beberapa talenta berkualitas dan berpengalamandi kompetisi top Eropa. Slovakia mungkin tidak terlalu ditakuti di ajang Euro 2020, tetapi mereka menyebabkan 'distorsi' pada 2016.

Polandia

Dipimpin oleh 'striker terbaik di dunia', Robert Lewandowski, Polandia adalah tim yang harus dilalui setiap lawan dengan hati-hati. Bahkan terlepas dari Lewandowski yang brilian, mereka memiliki skuat yang kuat dengan pemain berkualitas dari liga top Eropa yang siap untuk mencetak gol.

Spanyol

Enrique menimbulkan kontroversi dengan tidak memilih SATUPUN pemain Real Madrid dalam skuadnya, dan jika dia ingin menghindari kritik, Spanyol harus sempurna. La Roja memiliki kualitas untuk tampil maksimal, tetapi masih harus dilihat apakah skuat ini cukup selaras dengan gaya Enrique untuk melakukannya.

Slovakia

Bermain untuk kedua kalinya di Piala Eropa, Slovakia akan bertekad untuk mengulang prestasi pada 2016, di mana mereka mengejutkan banyak orang dengan maju ke babak 16 besar setelah beberapa penampilan yang bagus. Kali ini, skuad Slovakia bertekad untuk meniru penampilan serupa untuk maju ke babak sistem gugur.

Swedia

Swedia akan tampil di Euro 2020 tanpa Zlatan Ibrahimovic karena cedera. Namun, itu mungkin menjadi berkah tersembunyi bagi Swedia. Bentuk asli mereka tanpa Ibrahimovic terlihat.

Video

2 dari 2 halaman

Prediksi Tim-Tim yang Lolos

"Tiki-taka" telah berakhir, dan Luis Enrique siap untuk melanjutkan era baru. Sejak memenangkan Piala Eropa berturut-turut dengan gelar Piala Dunia 2010 di antaranya, Spanyol gagal di turnamen besar karena tim veteran yang sudah tua kehilangan kilau mereka.

Kompetitif di Euro terakhir, Polandia mengecewakan di Piala Dunia 2018, hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan mereka dan finis di posisi terbawah grup. Perempat final setidaknya jadi target awal, oleh karena itu, pertandingan pertama mereka melawan Slovakia harus dimenangkan untuk menjaga kans lolos dari Grup E.

Prediksi Bola.com

  • Juara grup: Spanyol
  • Runner-up: Polandia

Video Populer

Foto Populer