Sukses


Gavin Kwan Dukung Timnas Belgia di Euro 2020, Ini Alasannya

Bola.com, Bali - Sabtu (12/06/2021) dini hari, Euro 2020 menggelar kick-off perdana setelah tertunda satu tahun akibat pandemi COVID-19. Laga pertama Euro 2020 akan mempertemukan Timnas Turki kontra Italia di Stadion Olimpico, Roma.

Pesta sepak bola terbesar di Eropa ini juga disambut baik di Indonesia. Beberapa pesepak bola Tanah Air juga memiliki tim andalan di Euro 2020.

Seperti pemain serba bisa Bali United, Gavin Kwan Adsit yang mendukung Belgia. Alasannya karena banyak pemain muda potensial di skuad Setan Merah julukan Belgia.

"Untuk Euro 2020, saya dukung Belgia karena mereka banyak punya pemain muda berkualitas. Saya pikir mereka salah satu kandidat juara dengan masa depan yang cerah. Saya yakin Belgia bisa melakukan hal yang luar biasa di Euro nanti," ungkap Gavin.

Tapi menurut mantan pemain Barito Putera dan Mitra Kukar tersebut, dia tidak hanya sekadar melihat Belgia saja meskipun skuad asuhan Roberto Martinez tersebut menjadi tim yang didukungnya.

"Euro tahun ini jadi ajang yang bagus untuk saya bisa banyak belajar tentang cara bermain yang baik dari pemain-pemain top Eropa. Melihat mereka bermain bisa memotivasi saya menjadi lebih baik di lapangan," ungkapnya.

 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bali United Uji Coba

Jumat (11/6), Gavin Kwan dan seluruh pemain Bali United bertolak ke Yogyakarta untuk melakoni rangkaian uji coba bertajuk Tour De Java.

Bali United lebih dulu akan menghadapi PSIM Yogyakarta pada Minggu (13/6) dan Senin (14/6) di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Setelah itu, mereka akan menghadapi Persis Solo dan Barito Putera sebelum bertarung di Piala Walikota Solo pada 20-27 Juni. Arema FC menjadi lawan Serdadu Tridatu lebih dulu.

Maheswara Putra

Video Populer

Foto Populer