Sukses


VIDEO Prediksi Euro 2020: Italia Akan Menang Mudah Lawan Turki Walaupun Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci Mengkhawatirkan

Bola.com, Jakarta Italia akan berhadapan dengan Turki dalam partai pembuka Euro 2020 pada, Sabtu (12/6/2021). Dalam Euro 2020 kali ini Italia masih memanggil nama-nama pemain lama seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Jika melihat kedalam skuat, mungkin ini bisa menjadi masa-masa emas Turki karena pada Euro 2020 kali ini, mereka berisikan pemain bintang. Nama seperti Hakan Calhanoglu, Merih Demiral, dan Ozan Kabak akan mengisi skuat inti dari Turki kali ini.

Turki tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya. Pasukan Senol Gunes menang empat kali dan dua kali imbang. Di uji coba terakhir sebelum Euro ini, mereka mengalahakan Moldova 2-0 lewat gol-gol Cengiz Undez kapten Burak Yilmaz.

Namun, Italia masih jauh lebih meyakinkan. Pasukan Roberto Mancini melakoni dua uji coba sebelum Euro, dan selalu menang besar. Gli Azzurri membantai San Marino 7-0 dan menghajar Republik Ceko empat gol tanpa balas.

Italia juga tampil sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana Roberto Mancini tampaknya sedikit merubah strategi bertahan ke menyerang.

Namun, Roberto Mancini masih mengandalkan bek senior untuk mengisi lini tengah Italia di Euro 2020 kali ini. Tidak hanya Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, ada nama lain lagi seperti, Francesco Acerbi yang akan mengisi lini belakang.

Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci memang bisa dikatakan pemain yang cukup berpengalaman untuk menjaga lini belakang Italia saat melawan Turki nanti. Namun, perlu diingat kedua pemain sudah cukup berumur untuk tampil di Euro 2020 nanti.

Video Populer

Foto Populer