Sukses


Euro 2020 Cetar Membahana Nih, Yuk Ikutan Tebak Skor Turki Vs Italia Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Laga Turki Vs Italia di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB, menjadi gong pembuka Euro 2020. Perjumpaan kedua tim bakal menjadi atensi seluruh publik yang ingin menyaksikan perhelatan seru di tahun 2021 ini.

Turki dan Timnas Italia menjadi peserta di Grup A, yang yang bersaing dengan Wales serta Swiss. Artinya, dua tim ini akan saling jegal demi angka penuh agar tak kesulitan untuk membidik langkah ke babak berikutnya.

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini sudah menegaskan tak akan memberikan ruang kepada Turki di depan publik sendiri. Apalagi, nantinya ada sekitar 16 ribu penonton yang akan menjadi saksi pertarungan pembuka Euro 2021 tersebut.

Benefit memang menjadi milik Italia. Selain status tuan rumah, Turki juga datang dengan kekuatan tak penuh. Sang top skorer, Cenk Tosun tak bisa menjadi andalan setelah menderita cedera lutut sejak April lalu.

Artinya, lini depan Turki akan dipimpin bomber senior, Burak Yilmaz (35). Kekuatan Turki bertambah berkat kehadiran pemain sayap, Cengiz Under. Sementara itu, Timnas Italia punya kans menurunkan pemain yang sama ketika menaklukkan Ceska pada laga persahabatan pekan lalu.

Marco Veratti belum bugar 100 persen, jadi Manuel Locatelli bisa saja bermain sejak awal. Lini depan bersaing seru, karena di sana ada Domenico Berardi yang sedang subur, dan anak muda asal Juventus, Federico Chiesa.

 

2 dari 3 halaman

Yuk Ikutan

So, siapa bakal menang pada pertandingan pembuka Euro 2020 ?. Yuk, Sahabat Bola.com wajib ikut serta ya. Caranya sederhana, cukup klik di bawah ini.

Selamat mencoba!

3 dari 3 halaman

Tinggal Ketik

Video Populer

Foto Populer