Sukses


Fans Timnas Inggris Kurang Suka dengan Penampilan Gareth Southgate di Euro 2020, Lho Kok?

Bola.com, London - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, punya gaya baru di Euro 2020 (Euro 2021). Ia meninggalkan rompi khasnya seperti yang dipakai di Piala Dunia 2018.

Pelatih berusia 50 tahun ini sekarang lebih sering memakai setelan jas. Sekarang, dia akan memakai polo Pablo Cuban Knit yang dibuat oleh rumah mode London, Percival saat Three Lions beraksi lagi.

Namun, fans Timnas Inggris lebih suka Southgate memakai rompi.

“Siapa yang mendandani Gareth Southgate? Apakah dia mengenakan kemeja polo, kemeja atau piyama di bawah setelan murahan itu?" tulis seorang pengguna Twitter mengkritik fashion Gareth Southgate di Euro 2020.

Yang lain juga menambahkan dengan komentar senada. “Hanya mengejar kemeja polo biru Gareth Southgate dengan setelan abu-abu muda dan tanpa parodi ikat pinggang. Semoga ini tidak menarik seperti yang dilakukan rompi. ”

Namun beberapa orang tertarik. "Senang melihat Gareth Southgate mengadopsi setelan jas dan kaos polo saya yang chic di pinggir lapangan malam ini."

Video

2 dari 2 halaman

Tren 2018

Gareth Southgate di Piala Dunia 2018 tampil lebih muda dan trendi dengan setelan kemeja, dasi, dan rompi. Di Piala Dunia 2018, ia menjadi trend-setter dab bahkan meningkatkan penjualan Mark and Spencer sampai 35 persen.

Penyebab Southgate senang mengenakan rompi karena faktor sang kakek, Arthur Toll.  Mantan anggota Royal Marine tersebut diketahui sangat menyukai rompi dan selalu bangga dengan caranya berpakaian. Tradisi tersebut tampaknya menurun kepada sang cucu. 

"Keluarga saya sangat patriotik. Kakek saya seorang Angkatan Laut. Saya dibesarkan dengan pemahaman bahwa Inggris merupakan bagian atas apa yang kami pertahankan dan hidup saya," ujar Southgate. 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer