Sukses


Euro 2020 Bakal Berlangsung Hot Banget, Siapa Layak Juara Piala Eropa di 2021 Ini ?

Bola.com, Jakarta - Para penggila sepak bola di Indonesia wajib bersiap menikmati pertarungan dari Eropa. Kali ini, bukan Liga Inggris, Liga Italia atau Liga Spanyol, melainkan panggung Euro 2020.

Keriuhan pentas Euro 2020 ini menjadi momentum bagi beberapa negara untuk terus membuktikan diri. Timnas Inggris, Kroasia, Prancis, Portugal sampai Belgia jelas menjadi sorotan.

Prancis terjun ke momen Piala Eropa tahun ini dengan status juara dunia. Sementara itu, sang runner-up Rusia 2018, Kroasia, juga punya ambisi besar. Lalu ada tim yang terus mendapat atensi tinggi, Timnas Inggris.

Banyak pihak menilai Timnas Inggris punya potensi meneruskan performa bagus mereka di Rusia 2018. Kombinasi skuad yang mumpuni menjadi alasan. Namun, The Three Lions tak sendiri, karena masih ada ambisi sang juara bertahan, Portugal.

Timnas Italia bisa menjadi kuda hitam di tengah ambisi negara-negara 'adidaya' sepak bola di Eropa. Belum lagi tim-tim lain yang mendadak bisa menohok seperti Turki, Swiss sampai Wales.

So, kali ini Sahabat Bola.com bersiap diri untuk memilih negara mana yang bakal menjadi jawara Euro 2020. Yuk, ikutan polling-nya di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Pilih Ya

Video Populer

Foto Populer