Sukses


20 Pemain Terbaik yang Bakal Tampil di Euro 2020: Bintang Prancis dan Belgia Mendominasi

Bola.com, Jakarta - Euro 2020 bakal diramaikan oleh pemain-pemain berbakat yang akan membuat musim panas di Eropa menjadi sangat heboh. Namun, siapa yang akan menjadi bintang paling cemerlang dalam turnamen sepak bola Eropa empat tahunan ini?

Dalam edisi Euro ke-60 yang akan digelar di seluruh Eropa, penggemar dari berbagai negara dan kota akan mendapatkan kesempatan untuk melihat lebih dekat para pemain bintang yang menjadi idola mereka.

Dari Harry Kane hingga Kevin de Bruyne, dari Cristiano Ronaldo hingga Robert Lewandowski, harapan dari seluruh bangsa di Eropa akan berada di pundak para pemain bintang ini.

Para pemain bintang ini sudah terbiasa dengan tekanan. Namun, pada musim panas ini akan menjadi sesuatu yang berbeda setelah turnamen ini sempat ditunda selama setahun dan semua tim nasional yang menjadi peserta ingin meraih kesuksesan di ajang ini.

Beberapa dari bintang-bintang ini berada pada awal karier mereka, sementara yang lain ada pula yang sudah di penghujung karier. Namun, mereka semua memiliki satu pemikiran, menjuarai Euro 2020.

Akan sangat sulit dilakukan, terutama dalam format 24 tim yang diperluas karena Eropa memiliki begitu banyak talenta top yang akan membela tim nasional mereka.

Lupakan apa yang dicapai para pemain bintang ini untuk klub mereka selama musim 2020/2021, atau cedera yang mereka alami. Tapi, ini menjadi arena bagi para emain yang akan menjadi yang terbaik dari yang terbaik pada saat ini.

Sebagai awal, ini adalah peringkat 20 besar pemain top yang tampil memukau jelang Euro 2020 berlangsung:

Video

2 dari 2 halaman

Daftar 20 Pemain Terbaik Jelang Euro 2020

Top 20 pemain jelang Euro 2020:

1. N’Golo Kante (Prancis)

2. Kevin de Bruyne (Belgia)

3. Kylian Mbappe (Prancis)

4. Robert Lewandowski (Polandia)

5. Cristiano Ronaldo (Portugal)

6. Harry Kane (Inggris)

7. Romelu Lukaku (Belgia)

8. Manuel Neuer (Jerman)

9. Karim Benzema (Prancis)

10. Bruno Fernandes (Portugal)

11. Luka Modric (Kroasia)

12. Joshua Kimmich (Jerman)

13. Eden Hazard (Belgia)

14. Paul Pogba (Prancis)

15. Youri Tielemans (Belgia)

16. Antoine Griezmann (Prancis)

17. Thibaut Courtois (Belgia)

18. Ruben Dias (Portugal)

19. Memphis Depay (Belanda)

20. Burak Yilmaz (Turki)

Video Populer

Foto Populer