Sukses


Masih Ada Sisa Satu Laga di Grup A Euro 2020, Ini Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Setelah Euro 2020 dibuka dengan partai Italia vs Turki, Grup A masih menyisakan satu partai lagi, yakni duel Wales vs Swiss. Setelah itu, jadwal pertandingan malam ini dilanjutkan dengan dua laga dari grup B.

Dari segi persiapan, Gareth Bale dan kawan-kawan kurang meyakinkan. Dalam dua uji coba sebelum Euro 2020, mereka selalu gagal mencetak gol dan gagal menang. Setelah ditekuk Prancis 0-3, tim besutan caretaker Rob Page itu bermain imbang 0-0 dengan Albania.

Ini kontras dengan lawannya. Swiss tercatat selalu menang dalam enam laga terakhir mereka. Sebelum Euro, anak-anak asuh Vladimir Petkovic menghabisi Liechtenstein 7-0, di mana Mario Gavranovic menyarangkan tiga dari empat gol timnya.

Di atas kertas, Wales memiliki pemain-pemain berkualitas, tapi Swiss juga demikian. Namun, jika melihat performa, Swiss sepertinya pantas untuk lebih difavoritkan.

Jadwal pertandingan Euro 2020 malam ini juga menyajikan dua laga lagi dari grup B, yakni Denmark vs Finlandia dan Belgia vs Rusia. Berikut ini jadwal siaran langsungnya.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

12 Juni 2021 Wales Vs Swiss (Olympic Stadium, Baku, 20.00 WIB)

  • Live MNCTV dan Mola TV

12 Juni 2021 Denmark vs Finlandia (Parken Stadium, Kopenhagen, 23.00 WIB)

  • Live RCTI dan Mola TV

13 Juni 2021 Belgia vs Rusia (Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, 02.00 WIB)

  • Live RCTI dan Mola TV

Video Populer

Foto Populer