Sukses


Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 di MNC TV: Wales Vs Swiss

Bola.com, Jakarta - Timnas Wales berhadapan dengan Timnas Swiss dalam matchday pertama Grup A Euro 2020 yang digelar di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Sabtu (12/6/2021) malam WIB.

Bicara persiapan, Timnas Wales yang diperkuat Gareth Bale kurang meyakinkan. Dalam dua laga uji coba yang mereka gelar sebelum tampil di Euro 2020, Wales selalu gagal mencetak gol dan gagal menang.

Wales ditekuk Prancis dengan skor 0-3 dan bermain imbang tanpa gil dengan Albania.

Hal ini begitu berbeda dengan tim yang akan dihadapi Wales. Swiss tercatat selalu menang dalam enam laga terakhir mereka di level internasional.

Sebelum berlaga di Euro 2020, tim asuhan Vladimir Petkovic itu menghabisi Liechtenstein dengan skor 7-0, di mana Mario Gavranovic mencetak hattrick.

Dari sejarah pertemuan kedua tim, dalam lima pertemuan terakhir antara 1996 hingga 2011, Swiss selalu mampu meraih kemenangan atas Wales. Bicara di atas kertas, Wales memiliki pemain yang lebih berkualitas. Namun, Swiss juga tidak kalah soal kualitas.

Jika melihat performa belakangan ini, Swiss sepertinya lebih layak untuk menjadi favorit pemenang dalam pertandingan pertama mereka di Euro 2020 ini.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu (12/6/2021)

Grup A Euro 2020

Wales vs Swiss

Stadion: Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan

Kick-off: 20.00 WIB

Live: MNC TV dan Mola TV

Video Populer

Foto Populer