Sukses


Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 di RCTI: Belgia Vs Rusia

Bola.com, Jakarta - Timnas Belgia berhadapan dengan Timnas Rusia dalam matchday pertama Grup B Euro 2020, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini akan digelar di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Rusia.

Dua tim ini berada satu grup di babak kualifikasi Euro 2020. Sekarang, mereka kembali berada di blok yang sama, bersama Denmark dan Finlandia.

Dalam fase kualifikasi, Belgia sukses mengalahkan Rusia, baik dalam laga kandang dan tandang. Kala itu, Rusia benar-benar dibuat tak berdaya.

Ketika tampil di Brussels, Belgia menang 3-1 lewat satu gol Youri Tielemans dan dua gol Eden Hazard, sedangkan satu gol Rusia dicetak oleh Denis Cheryshev.

Sementara di Saint Petersburg, Belgia mengalahkan Rusia 4-1. Satu gol Rusia dicetak oleh Georgi Dzhikiya, sementara empat gol Belgia diciptakan oleh Thorgan Hazard, Eden Hazard yang mencetak dua gol, dan Romelu Lukaku.

Dalam uji coba sebelum Euro 2020, Belgia dan Rusia sama-sama menang dengan skor 1-0. Belgia mengalahkan tim kuat Kroasia lewat gol tunggal Romelu Lukaku, sedangkan penalti Aleksandr Sobolev memberi Rusia kemenangan tipis atas Bulgaria.

Belgia merupakan kandidat juara dalam Euro 2020. Pantas atau tidaknya Belgia menyandang status tersebut bakal bisa dilihat dari laga pertama mereka nanti.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Minggu (13/6/2021) dini hari WIB

Grup B Euro 2020

Belgia vs Rusia

Stadion: Krestovsky, Saint Petersburg

Kick-off: 02.00 WIB

Live: RCTI dan Mola TV

Video Populer

Foto Populer