Sukses


Bakat Jadi Dukun Nih, Seseorang Menebak Skor dan Pencetak Gol Euro 2020 Italia Vs Turki dengan Tepat!

Bola.com, Jakarta - Euro 2020 baru saja dimulai tetapi pemenang kontes prediksi skor paling akurat di Piala Eropa tampaknya telah diputuskan.

Seorang penggemar sepak bola tidak hanya memprediksi skor Timnas Italia 3-0 Turki, mereka juga memilih pencetak gol yang tepat, termasuk menyebutkan pemain Turki yang akan mencetak gol bunuh diri 10 jam sebelum kick-off. Luar biasa.

Membalas prediksi pertandingan Euro 2020 resmi di Twitter, @VaneJuice hanya menjawab: "Turki 0-3 Italia. Immobile, Insigne, Demiral OG (bunuh diri)."

 

Siapapun yang mencoba untuk memilih skor dan pencetak gol tahu itu pada dasarnya nyaris tidak mungkin. Jadi dengan fakta bahwa akan ada gol bunuh diri dan menyebutkan nama pemain yang akan mencetak gol membuat banyak orang menyimpulkan bahwa penggemar ini pada dasarnya adalah seorang penyihir atau penjelajah waktu.

Tak pelak, orang-orang mulai melontarkan pertanyaan kepada pria yang jelas bisa melihat masa depan sepak bola ini, seperti "Akankah Spurs memenangkan kejuaraan?" sampai "Apakah Barcelona akan memenangkan Liga Champions musim depan? Tolong katakan padaku".

Video

2 dari 3 halaman

Layak Menang Ballon d'Or

3 dari 3 halaman

Prediksi Tepat Paling Gila

Video Populer

Foto Populer