Sukses


Tebak Skor Euro 2020 : Berapa Hasil Akhir Akhir Belgia Vs Rusia ?

Bola.com, Jakarta - Laga bergengsi akan tersaji di Stadion Saint Petersburg, St Petersburg, Rusia, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB. Timnas Belgia akan menghadapi tantangan berat dari 'tuan rumah' Rusia pada laga perdana Grup B Euro 2020.

Bagi kedua tim, pertarungan dini hari nanti WIB menjadi bagian dari ujian terhadap kualitas serta masa persiapan sebelum Piala Eropa 2020. Belgia berada di tempat terdepan, sedangkan Rusia menjadi tim kuda hitam.

Fakta menegaskan, Belgia menjadi tim pertama yang memastikan tempat ke putaran final Euro 2020. Selain itu, Belgia memiliki kekuatan bintang nyaris di seluruh posisi.

Sayang, jelang laga perdana Euro 2020, Timnas Belgia mendapat pukulan yang tak nyaman. Hal itu terjadi setelah pemain kunci, gelandang Kevin De Bruyne, masih menjalani proses rehabilitasi cedera.

KDB masih berjibaku dengan cedera, terutama di bagian hidup, yang didapat pada final Liga Champions. Sisi negatif lain, Timnas Belgia juga bakal tanpa Axel Witesl yang mendapat probel cedera serta kebugaran.

 

2 dari 3 halaman

Tak Menyenangkan

Hal tak menyenangkan juga menjadi milik Rusia. Mereka kehilangan Andrei Mostovoy, yang harus rela 'minggir' akibat berstatus positif Covid-19. Bek Roman Yevgenyev menjadi pengganti, sekaligus melengkapi skuad.

"Kami semua merasakan grogi, tapi ini wajar karena turnamen ini sangat penting. Seperti para pemain lain, saya ingin menjebol gawang Timnas Belgia, tapi kemenangan tim paling utama," ujar Artem Dzyuba, striker Rusia.

Beragam kondisi tersebut membuat pertarungan Timnas Belgia kontra Rusia akan berlangsung seru dan ketat. Nah, bagi Sahabat Bola.com yang tak ingin sepi-sepi saja menunggu pertandingan tersebut, yuk ikutan aktivitas 'Tebak Skor' di Bola.com.

Caranya sangat mudah, Sahabat Bola.com tinggal akses zona interaktif di bawah ini. So, kira-kira berapa skor Timnas Belgia kontra Rusia ?.

3 dari 3 halaman

Yuk Ikutan

Video Populer

Foto Populer