Sukses


Tebak Skor Euro 2020 : Inggris Vs Kroasia, Berapa Hasil Akhir ?

Bola.com, Jakarta - Panas di Wembley!. Itulah yang mungkin terjadi ketika Timnas Inggris menghadapi Kroasia pada laga perdana Grup D Euro 2020, Minggu (13/6/2021) malam WIB.

Banyak relasi yang membuat Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan begitu saja perjumpaan dua raksasa dari Eropa Barat dan Eropa Timur itu. Satu di antaranya adalah aroma balas dendam Timnas Inggris.

Sekadar mengenang dua tahun lalu, tepatnya Piala Dunia 2018, masyarakat Inggris pasti tak akan melupakan tragedi di Rusia. Bagaimana tidak, Timnas Inggris harus bertekuk lutut di depan Kroasia saat selangkah lagi ke final.

Padahal, kala itu pasukan Timnas Inggris sedang 'on fire' dan punya segudang pemain berkualitas yang dianggap layak ke final. Sayang, takdir tak mengizinkan The Three Lions, dan harus merelakan Kroasia menjadi penantang Prancis di partai puncak.

Nah, kali ini kesempatan balas dendam terbuka lebar. Setidaknya, Timnas Inggris akan bermain di rumah sendir. Selain itu, Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, membawa para pemain yang sedang memiliki momentum.

Oleh karena itu, wajar jika pertemuan Timnas Inggris kontra Kroasia di panggung Euro 2020, menjadi agenda tontonan wajib. Nah, daripada sekadar menonton, Sahabat Bola.com bisa mengikuti aktivitas seru yang menegangkan, yakni tebak skor.

Yup, Sahabat Bola.com bisa mengikuti tebak skor Timnas Inggris Vs Kroasia dengan cara yang mudah. Silakan 'melongok' di bawah ini, lalu klik untuk mengikuti, dan isi berapa prediksi skor akhir.

2 dari 2 halaman

Ikutan Ya

Video Populer

Foto Populer