Sukses


Cara Unik Ekspresi Dukung Tim Kesayangan di Euro 2020, Coba Yuk Dijamin Seru Abis Karena Ada Fotomu !

Bola.com, Jakarta - Pesta Bola Eropa bertajuk Euro 2020 tengah berlangsung, dan akan finis pada 11 Juli 2021. Para partisipan akan berjibaku demi mengejar status sebagai yang terbaik di ranah sepak bola antarnegara di kawasan Eropa.

Timnas Inggris, Belanda, Jerman, Italia dan sederet tim unggulan tak akan mudah menghadapi para kuda hitam. Jangan salah lho ya, tim seperti Finlandia, Makedonia Utara sampai Wales, bisa saja menjadi batu sandungan.

Nah, selaras dengan Euro 2020, pesta kemeriahan tak hanya hadir di Eropa semata, atau deretan kota yang menjadi tuan rumah. Sahabat Bola.com, yang hanya di rumah saja, juga bisa ikut meramaikan suasana dengan mendukung tim kesayangan kalian.

Nah, kali ini Bola.com membuat sebuah terobosan yang sudah pasti akan membuat kalian senang bukang kepalang. Yup, Bola.com menciptakan sarana platform khusus bagi kalian yang ingin merasakan dan mengekspresikan dukungan terhadap tim favorit atau kesayanga.

Apa nih bentuk agar kalian bisa menghangatkan euforia Euro 2020 ?. Tenang saja, kalian bisa merasakan kemeriahan Euro 2020 dengan cara unik. Ini berkaitan dengan bagaimana kalian memberikan dukungan dengan mengkreasikan foto kamu untuk dijadikan foto profil sosial media kamu, atau aplikasi lainnya seperti Whatsapp atau Telegram.

 

Caranya sangat mudah kok. Kalian hanya harus memilih satu di antara 8 template negara peserta Euro 2020 di dalam interactive content di atas. Setelah itu, masukkan foto terbaik kalian dan tempatkan sesuai dengan ukurannya.

Gimana? Yuk berikan dukungan ke negara jagoanmu di Euro 2020 dengan cara unik. Jangan lupa ajak teman-teman kalian ya dan bagikan ke seluruh kenalan kamu!

Video Euro 2020

Video Populer

Foto Populer