Sukses


Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 di RCTI Malam Ini: Belanda Vs Ukraina

Bola.com, Jakarta - Timnas Belanda akan meladeni Timnas Ukraina dalam matchday pertama Grup C Euro 2020 di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Senin (14/6/2021) dini hari WIB.

Pertandingan itu akan menjadi awal dari kiprah Tim Oranye yang menjadi favorit untuk melangkah jauh di Piala Eropa kali ini.

Selain Timnas Belanda dan Ukraina, Grup C Euro 2020 diisi oleh Austria dan Makedonia Utara. Belanda pun menjadi unggulan utama di grup ini. Laga pertama kontra Ukraina pun menjadi tolok ukur mampukah tim asuhan Frank de Boer menyandang status favorit.

Dalam dua laga uji coba sebelum tampil di Euro 2020, Belanda bermain imbang 2-2 dengan Skotlandia dan menang 3-0 atas Georgia. Memphis Depay mencetak tiga gol dalam dua pertandingan tersebut, sementara dua gol lain diciptakan oleh Wout Weghorst dan Ryan Gravenberch.

Sementara itu, Ukraina selalu menang tanpa kebobolan dalam dua laga uji coba terakhir mereka. Pertama, Ukraina menjinakkan Irlandia Utara lewat gol tunggal Oleksandr Zubkov. Setelah itu, tim asuhan Andry Shevchenko menghantam Georgia dengan skor 4-0 melalui sepasang gol Andry Yarmolenko, serta gol Oleksandar Zinchenko dan Roman Yaremchuk.

Dalam dua pertemuan kedua tim sebelumnya, yang bertajuk laga persahabatan, Timnas Belanda mencatatkan satu kemenangan dan satu laga lain berakhir imbang. Bagaimana hasil akhir pertemuan kompetitif pertama mereka nanti di Euro 2020 ini?   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

  • Senin (14/6/2021)
  • Belanda Vs Ukraina
  • Stadion: Johan Cruyff Arena, Amsterdam
  • Kick-off: 02.00 WIB 
  • Live: RCTI 
  • Live Streaming: Mola TV 

Video Populer

Foto Populer