Sukses


Ayo Ikutan Tebak Skor Euro 2020 Spanyol Vs Swedia, Hati - Hati Bakal Banjir Gol ?

Bola.com, Jakarta - Timnas Spanyol akan 'menjamu' Swedia pada laga perdana Grup E Euro 2020, di Stadion La Cartuja Stadium, Sevilla, Selasa (15/6/2021) dini hari WIB. Pertempuran ini menjadi bagian dari laga yang layak dinantikan publik, termasuk Sahabat Bola.com.

Dua tim ini menjadi representasi dua kutub berbeda, Eropa Utara kontra Eropa Selatan. Timnas Spanyol datang dengan kondisi tak nyaman, sedangkan Swedia bisa membuat kejutan.

Kondisi terakhir, Spanyol kehilangan Sergio Busuquets yang terkena Covid-19. Kabar baiknya, bek tengah Leeds United, Diego Llorente siap berlaga setelah terbebas dari Covid-19.

Sementara itu, Swedia juga datang tak 100 persen. Mereka akan berperang di markas musuh tanpa bintang muda, Dejan Kulusevski dan Mattias Svanberg. Artinya, duo lini depan bisa saja berisi Marcus Berg dan Alexander Isak.

Pertemuan di pentas Euro 2020 menjadi perjumpaan keempat bagi Timnas Spanyol dan Swedia di turnamen besar. Spanyol berhasil menang pada dua pertarungan terakhir, yakni Euro 200 (2-1) dan Piala Dunia 1978 (1-0).

Jadi, siapa yang akan berjaya pada pertarungan nanti malam ?. Sahabat Bola.com tak boleh ketinggalan lho ya, yuk ikutan menebak berapa skor akhir pertemuan Timnas Spanyol versus Swedia. Caranya mudah, tinggal klik saja di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Skormu?

Video Populer

Foto Populer