Kuis Euro 2020 : Berapa Skor Akhir Hungaria Vs Portugal di Piala Eropa 2020, Yuk Jangan Sampai Terlewat

Oleh Nurfahmi Budi pada 14 Jun 2021, 14:52 WIB
Diperbarui 14 Jun 2021, 14:52 WIB
Foto Piala Eropa: Diprediksi Pertahankan Piala, 5 Alasan Skuat Ronaldo Cs Diprediksi Juara Euro 2020
Portugal tergabung di dalam grup neraka, yaitu Grup F yang berpenghuni Jerman, Prancis, dan Hungaria. Perjuangan sulit mereka sejak awal akan menjadi ajang pembuktian bagi CR7 dan koleganya. Berikut alasan mengapa Portugal dapat diprediksi meraih juara Euro tahun ini. (Foto: AFP/Philippe Desmazes)

Bola.com, Jakarta - Sang juara bertahan Piala Eropa, Timnas Portugal mengawali perjalanan memertahankan gelar kala bersua Hungaria, Selasa (15/6/2021) malam WIB. Kali ini, tantangan Portugal tergolong besar di Euro 2020, karena bermain di markas lawan, Puskas Arena, Budapest.

Kali ini, pertandingan bakal spesial, terutama bagi sang tamu, Portugal. Maklum, setelah sukses pada Piala Eropa 2016, Portugal tak berdaya di Piala Dunia 2018.

Oleh karena itu, wajar jika Seleccao-nya Eropa ini akan mengandalkan para pemain muda. Meski belum dominan, usaha ini akan menjadi langkah strategis. "Kami ingin memulai Euro 2020 dengan baik, lalu menang. Motivasi kami sangat bagus, dan berharap melangkah sejauh mungkin meski ada beberapa pemain yang cedera," kata Diogo Jota, penyerang Timnas Portugal.

Hungaria sudah mengirim ancaman. Bek Hungaria, Attila Szalai menegaskan, Portugal bukan lawan yang menakutkan. Meski banyak pemain bintang, sang juara bertahan tetap punya kelemahan. "Kami akan melakukan segalanya agar bisa menaklukkan mereka," tegasnya.

Nah, sudah kebayang kan bagaimana bakal serunya pertemuan Timnas Portugal versus Hungaria ?. Biar ikut deg-degan, yuk tebak skor akhir perjumpaan mereka. Caranya mudah, cukup klik di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Tinggal Klik AJa

Lanjutkan Membaca ↓