Kuis Euro 2020 : Kalo Jago, Coba Dong Tebak Skor Akhir Italia Vs Swiss di Piala Eropa

Oleh Nurfahmi Budi pada 14 Jun 2021, 16:39 WIB
Diperbarui 14 Jun 2021, 16:41 WIB
Foto Piala Eropa: Seger, Suporter Cantik Timnas Italia di Laga Perdana Euro 2020
Paras mereka yang cantik menyerupai WAGs tak membuat mereka risih berbaur dengan suporter yang kebanyakan pria saat menonton pertandingan Grup A Euro 2020 antara Italia melawan Turki dari luar Stadion. (Foto: AP/Riccardo De Luca)

Bola.com, Jakarta - Italia membawa modal besar kala 'menjamu' Swiss pada laga kedua Grup A Euro 2020, di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (17/6/2021) dini hari WIB. Namun, sang tamu bukan tanpa senjata, karena kalau lengah, Timnas Italia bisa merana di Piala Eropa 2020.

Italia memukul Turki pada pembuka Euro 2020, dengan skor 3-0. Hasil itu menjadi catatan khusus, karena gol-gol Ciro Immobile, Lorenzo Insigne dan sebiji bunuh diri, membuat Gli Azzurri kali pertama menang besar di putaran final Piala Eropa.

Statistik mengungkapkan, kemenangan itu menjadi yang pertama bagi Timnas Italia sanggup mencetak tiga gol pada 39 pertandingan terakhir. Walhasil, fans Italia berharap pasukan Roberto Mancini makin lapar.

Bagi Timnas Italia, kemenangan atas Swiss bisa menjadi langkah positif memesan satu kaki di fase knock-out. Giorgio Chiellini dkk memiliki benefit, yakni mengoleksi 28 kemenangan dari 58 pertemuan kontra Swiss.

 

2 dari 3 halaman

Wajib Waspada

Foto Piala Eropa: Gol Kieffer Moore Gagalkan Kemenangan Swiss atas Wales dalam Laga Grup A Euro 2020
Swiss kembali menekan di menit ke-27 lewat strikernya, Haris Seferovic. Lepas dari pengawalan bek Swiss, Jo Rodon, ia berhasil melepaskan tendangan yang masih belum menemui sasaran. (Foto: AP/Darko Vojinovic/Pool)

Namun, Italia wajib waspada dengan kekuatan Swiss. Setidaknya, hasil akhir tiga pertemuan terakhir menunjukkan seri. Selain itu, Swiss juga dalam kondisi mengejar ambisi agar tak terpeleset, sehingga bisa terus membuka pintu lolos babak berikutnya.

So, siapa yang layak menang dalam pertandingan ini : Timnas Italia atau Swiss ?. Dan yang paling penting, bagi kalian yang ingin memacu adrenalin, bisa lho ikutan kuis tebak skor di Bola.com.

Caranya sangat mudah, kalian tinggal menuju laman di bawah ini. Setelah itu, klik saja kotak beruliskan 'Mulai'. Selamat mencoba, dan semoga kalian bisa menjadi penebak jitu.

3 dari 3 halaman

Yuk Tebak Skor

Lanjutkan Membaca ↓