Sukses


VIDEO: Timnas Spanyol Ditahan Imbang Swedia, Akhirnya Ada Skor 0-0 di Euro 2020

Bola.com, Sevilla - Timnas Spanyol gagal untuk membobol gawang Swedia dalam laga pertamanya di Grup E Euro 2020 di Stadion La Cartuja, Selasa (15/6/2021) dinihari WIB. Hasil pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0, yang pertama kalinya di Piala Eropa kali ini.

Timnas Spanyol menggempur lini pertahanan tim tamu sejak babak pertama dimulai. Dani Olmo memiliki peluang pada menit ke-18 dengan tandukan tetapi masih bisa diadang dengan baik oleh kiper Swedia, Ruben Olsen.

La Furia Roja kembali menebar ancaman pada menit ke-38 melalui Alvaro Morata. Namun, tembakan striker Timnas Spanyol tersebut gagal menemui sasaran.

Babak kedua dipenuhi dengan pemandangan di mana Spanyol menguasai permainan. Akan tetapi, rapatnya pertahanan Swedia membuat tim besutan Luis Enrique tersebut tak kunjung mampu melesakkan gol ke gawang.

Alhasil, pertandingan berakhir dengan skor 0-0. Skor tersebut menjadi yang pertama terjadi di Euro 2020. Sebelumnya, turnamen sepak bola antarnegara di benua Eropa tersebut dibuka dengan skor 3-0, laga di mana Timnas Spanyol menggebuk Turki.

Lalu, laga pembuka grup E, antara Polandia melawan Slovakia juga berakhir dengan adanya 3 gol yang tercipta. Slovakia mengalahkan Polandia dengan skor 2-1.

Sementara itu, pertandingan di Euro 2020 yang menyajikan banyak gol sejauh ini yaitu terjadi di Grup C. Pertandingan antara Belanda melawan Ukraina yang berakhir dengan skor 3-2.

Ingin tahu data dan statistik dari laga antara Timnas Spanyol melawan Swedia? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan motion grafis hasil pertandingan Euro 2020 di atas.

Video Populer

Foto Populer