Sukses


Yuk Ramai-ramai Ikutan Kickstox Saham Bola Edisi Spesial Euro 2020, Tonton Piala Eropa Dapat Hadiah

Bola.com, Jakarta - Menyaksikan pertandingan Euro 2020 selama satu bulan penuh, Anda juga bisa mendapatkan hadiah. Ini nyata lho.

Ya, untuk meramaikan gelaran Euro 2020, Kapanlagi Youniverse kembali menggelar Battle Kickstox Saham Bola (KSB) Edisi Euro 2020. Yuk klik di sini untuk bergabung.

Permainan fantasy football yang menggabungkan sepak bola dengan saham ini akan digelar selama Euro 2020 dan dibagi dalam enam battle. Mulai dari babak penyisihan grup, babak knock out, hingga babak final Euro 2020 akan ada hadiah yang menanti kalian.

Battle pertama atau Battle 1 Kickstox Saham Bola edisi Euro ini akan digelar mulai 12 Juni 2021 pukul 02:00 WIB dan berakhir pada 16 Juni 2021 pukul 04:00 WIB.

Artinya Anda belum terlambat untuk mulai berinvestasi pemain pada Kickstox Saham Bola (KSB) Edisi Euro 2020. Apalagi dua pertandingan yang akan berlangsung sepanjang Selasa sampai Rabu dini hari WIB sangat seru. 

Portugal akan melawan Hungaria plus big match antara Prancis versus Jerman. Jadi Anda harus cermat memilih siapa pemain yang bakal bersinar dari keempat tim ini. 

Kalian harus memastikan investasi pemain yang tepat agar perubahan nilai investasi kalian positif. Sangat menarik bukan? So, tunggu apalagi? Sahabat Bola.com bisa langsung join di Kickstox Saham Bola edisi Euro 2020 dan menangkan hadiahnya!

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Simak Cara Bermainnya

Seperti halnya permainan fantasy football lainnya, Sahabat Bola.com harus membuat akun terlebih dahulu sebelum mulai berinvestasi.

Setelah join, kalian harus berinvestasi setidaknya pada 1 pemain sebelum membuat portofolio. Nah, di dashboard portofolio ini, kamu bisa melakukan aktivitas bursa saham, mulai menjual dan membeli pemain untuk mendapatkan formula saham terbaik sesuai keinginan kalian.

  1. Klik di sini untuk mendaftar
  2. Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign-up bagi yang belum memiliki akun
  3. Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 7 ya
  4. Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio apabila kamu user baru
  5. Klik Battles kemudian masuk Lobby
  6. Pilih EURO 2020 Bola Prize Battle 1 dan klik join
  7. Masuk dashboard setelah login dan pastikan sudah join battle sebelum memilih pemain
  8. Selamat berinvestasi!

Video Populer

Foto Populer