Sukses


VIDEO: Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo Terganggu dengan 2 Botol Minuman Soda

Bola.com, Budapest - Momen menarik terjadi dalam sesi konferensi pers Timnas Portugal jelang laga melawan tim tuan rumah, Hongaria, di Grup F Euro 2020, Senin (14/6/2021). Insiden melibatkan bintang A Selecao, Cristiano Ronaldo.

Kapten Timnas Portugal tersebut tampak terganggu dengan 2 botol minuman soda yang berada di dekatnya. Kejadiannya tidak lama setelah Cristiano Ronaldo duduk menghadiri sesi konferensi pers yang digelar sehari sebelum pertandingan yang akan digelar pada Selasa (15/6/2021) malam hari WIB.

Ronaldo menyingkirkan 2 botol minuman soda tersebut jauh dari dirinya. Kemudian, CR7 mengangkat botol air mineral yang dibawanya. Ia melakukan gestur yang menunjukkan bahwa dirinya memilih untuk minum air mineral dibanding minuman bersoda.

Ronaldo memang dikenal sebagai pesepak bola yang memiliki kedisiplinan dalam hal mengonsumsi makanan dan minuman bergizi. Bintang Juventus tersebut juga pernah mengungkapkan ketidak sukaannya terhadap minuman bersoda pada 2020.

“Saya keras dengan anak saya. Kadang ia minum Coca Cola dan Fanta, makan keripik, dan ia tahu saya tidak menyukainya," ujar Ronaldo, seperti dilansir Marca.

Timnas Portugal akan melakoni laga pertamanya di Euro 2020 menghadapi Hongaria di Puskas Arena. Pasukan Fernando Santos menghadapi tim lawan-lawan yang berat. Selanjutnya, mereka akan bentrok dengan Timnas Jerman dan Timnas Prancis.

Seperti apa momen bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menyingkirkan 2 botol minuman soda yang berada di dekatnya? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer