Sukses


Duel Prancis Vs Jerman Tak Boleh Dilewatkan, Jangan Lupa Update Portofoliomu di Kickstox Saham Bola Edisi Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Anda ingin turut memeriahkan Euro 2020 sekaligus berpeluang mendapatkan hadiah? Hal tersebut tidak mustahil. Kickstox Saham Bola kembali hadir dengan edisi spesial Euro 2020.

Untuk meramaikan gelaran Euro 2020, Kapanlagi Youniverse kembali menggelar Battle Kickstox Saham Bola edisi Euro 2020. Yuk klik di sini untuk bergabung.

Permainan fantasy football yang menggabungkan sepak bola dengan saham ini akan digelar selama Euro 2020 dan dibagi menjadi enam battle, mulai dari penyisihan grup, babak knock-out, hingga babak final Euro 2020. Hadiah akan menanti kalian semua.

Battle pertama Kickstox Saham Bola edisi Euro 2020 digelar sejak 12 Juni 2021 pukul 02:00 WIB dan baru akan berakhir pada Rabu (16/6/2021) dini hari pukul 04:00 WIB.

Artinya Anda belum terlambat untuk mulai berinvestasi pemain di Kickstox Saham Bola edisi Euro 2020. Apalagi dua pertandingan yang akan berlangsung sepanjang Selasa hingga Rabu dini hari WIB sangat menarik.

Portugal akan menghadapi Hongaria, plus big match antara Prancis kontra Jerman. Jadi Anda harus cermat memilih siapa pemain yang bakal bersinar dari keempat tim yang bertanding ini.

Kalian harus memastikan investasi pemain yang tepat agar perubahan nilai investasi kalian positif. Menarik bukan? Tunggu apalagi, Anda bisa langsung bergabung dalam Kickstox Saham Bola edisi Euro 2020 dan memenangkan hadiahnya.

Video

2 dari 2 halaman

Cara Bermain

Seperti halnya permainan fantasy football pada umumnya, Anda harus membuat akun terlebih dulu sebelum mulai berinvestasi pemain di Kickstox Saham Bola.

Setelah bergabung, kalian harus berinvestasi setidaknya pada satu pemain sebelum membuat portofolio. Dalam dashboard portofolio tersebut, Anda bisa melakukan aktivitas bursa saham, menjual dan membeli pemain untuk mendapatkan formula saham terbaik sesuai keinginan.

  1. Klik di sini untuk mendaftar
  2. Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign-up bagi yang belum memiliki akun
  3. Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 7 ya
  4. Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio apabila kamu user baru
  5. Klik Battles kemudian masuk Lobby
  6. Pilih EURO 2020 Bola Prize Battle 1 dan klik join
  7. Masuk dashboard setelah login dan pastikan sudah join battle sebelum memilih pemain
  8. Selamat berinvestasi!

Jangan sampai kelewatan kesempatan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.

Video Populer

Foto Populer