Sukses


Kabar dan Foto Terbaru Christian Eriksen dari Rumah Sakit, Minta Timnas Denmark Terus Berjuang di Euro 2020

Bola.com, Kopenhagen - Asosiasi Sepak Bola Denmark (Danish FA) membagikan kondisi dan foto terbaru Christian Eriksen di rumah sakit. Gelandang Timnas Denmark itu masih dirawat intensif setelah kolaps di tengah pertandingan Euro 2020.

Christian Eriksen harus dibawa ke Rumah Sakit Rigshospitalet, Kopenhagen, satu di antara rumah sakit terbaik di Denmark, akibat pingsan, karena serangan jantung, ketika membela Timnas Denmark melawan Timnas Finlandia pada 12 Juni 2021.

Dalam akun Twitternya, @DBUfodbold, Danish FA mengunggah foto dan pesan Christian Eriksen tentang kondisinya saat ini. Pemain berusia 29 tahun itu memberikan salam jempol tanda sinyal positif terkait kesehatannya.

"Halo semuanya. Terima kasih banyak atas salam dan pesan luar biasa dari seluruh dunia. Ini sangat berarti bagi saya dan keluarga saya," kata Christian Eriksen.

"Saya baik-baik saja. Saya masuh harus menjalani beberapa pemeriksaan di rumah sakit. Tetapi, saya merasa baik-baik saja," ujar gelandang Inter Milan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Mendukung Timnas Denmark

Dari rumah sakit, Christian Eriksen tetap mendukung kiprah Timnas Denmark di Euro 2020. Gelandang bernomor punggung sepuluh ini berharap Kasper Schmeichel dkk dapat memberikan penampilan terbaik untuk warga Denmark.

"Sekarang, saya akan menyemangati Timnas Denmark di pertandingan berikutnya. Mainkan untuk seluruh warga Denmark," imbuh Christian Eriksen.

Timnas Denmark akan berhadapan dengan Timnas Belgia pada partai kedua Grup B di Parken Stadium, Kopenhagen, 17 Juni 2021. Christian Eriksen dipastikan tidak bisa bermain dalam partai tersebut.

3 dari 3 halaman

Foto Terbaru Christian Eriksen

Video Populer

Foto Populer