Sukses


Jadwal Live streaming Euro 2020: Hungaria Vs Portugal

Bola.com, Jakarta - Timnas Portugal akan meladeni Hungaria pada laga perdana Grup F Euro 2020 di Puskas Arena, Budapest, Selasa (15/6/2021) malam WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Di atas kertas, Timnas Portugal pantas difavoritkan menang. Salah satu faktornya adalah rekor tak terkalahkan mereka kontra Hungaria.

Dalam 13 pertemuan sebelum ini, Portugal menang sembilan kali, sedangkan empat bentrokan lainnya berkesudahan dengan hasil imbang.

Dua pertemuan terakhir Hungaria dan Portugal tersaji pada Kualifikasi Piala Dunia 2018. Portugal menang 3-0 di Lisbon lewat satu gol Andre Silva dan sepasang gol Cristiano Ronaldo. Setelah itu, gol tunggal Andre Silva memberi Portugal kemenangan 1-0 di Budapest.

Hungaria sejatinya bukan tim yang bisa dikalahkan begitu saja. Dengan komposisi pemain seperti Peter Gulasci (RB Leipzig), Willi Orban (RB Leipzig), Roland Sallai (Freiburg), hingga Adam Szalai (Mainz), pasukan Marco Rossi itu cukup pantas diperhitungkan.

Namun, kalau urusan kualitas skuad, harus diakui kalau mereka masih kalah dari Portugal. Ditopang nama-nama seperti Ruben Dias di belakang, Bruno Fernandes di tengah, dan Ronaldo di depan, Portugal adalah lawan yang berbahaya bagi siapa saja.

So, mampukah Timnas Portugal melalui ujian pertama ini dengan gemilang dan menjuarai Euro 2020?

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

  • Selasa, 15 Juni 2021 pukul 23.00 WIB

Live RCTI dan Mola TV

LINKhttps://mola.tv/watch?v=vd20719232

Video Populer

Foto Populer