Sukses


Euro 2020: Didigit Antonio Rudiger, Paul Pogba Langsung Beri Maaf

Bola.com, Munich - Ada kejadian menarik di tengah laga Timnas Prancis Prancis kontra Jerman pada lanjutan Euro 2020, Ranu (16/6/2021) dini hari WIB. Pemain Jerman, Antonio Rudiger terlihat sedikit menggigit Paul Pogba di bagian punggung.

Paul Pogba mengaku sudah memaafkan Antonio Rudiger. Dia tidak mempermasalahkan insiden tersebut. 

Dalam laga Grup F Euro 2020 tersebut, Pogba terlibat duel sengit menjelang turun minum. Insiden tersebut akhirnya berakhir dengan sebuah momen yang mencengangkan.

Rudiger terlihat mencoba untuk menggigit bagian punggung belakang Pogba. Gelandang Manchester United itu lalu meluapkan amarahnya kepada sang lawan sebelum dilerai wasit. 

Selepas pertandingan, Pogba mengungkapkan sudah tak ada masalah besar antara dirinya dengan Rudiger. Ia sudah memaafkan bek Chelsea tersebut.

"Kami berteman. Ini bukan masalah besar. Saya rasa Anda sudah melihat gambar-gambarnya di TV, ini semua sudah berakhir, ini adalah masa lalu," ujar Paul Pogba seperti dikutip Goal International.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tak Mendapat Hukuman

“Saya tidak menangis untuk kartu kuning atau merah untuk tindakan seperti itu. Dia menggigit, saya pikir, sedikit pada saya," tambah Paul Pogba.

Rudiger lolos dari hukuman karena wasit memutuskan tak meninjau melalui VAR. Pogba berharap agar bek berusia 28 tahun itu tak mendapat hukuman.

"Kami sudah lama saling kenal," tutur Pogba.

"Saya merasakannya, saya memberi tahu wasit, dia mengambil keputusan dan dia mengambil keputusan. Dia belum menerima kartu apa pun dan saya pikir lebih baik seperti ini. Saya tidak ingin dia diskors karena ini," tukasnya.

Prancis sukses memenangi laga ini dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal yang lahir akibat bunuh diri Mats Hummels di babak pertama.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Ari Prayoga (Penulis Ari Prayoga, published 16/6/2021)

 

Video Populer

Foto Populer