Sukses


Mirip Aksi Ronaldo Geser Minuman Soda, Paul Pogba Pindahkan Botol Bir saat Konferensi Pers Euro 2020

Bola.com, Munich - Tren menggeser botol pada konferensi pers di Euro 2020 sedang marak. Setelah Cristiano Ronaldo, kini giliran Paul Pogba yang juga menggeser botol dari sponsor turnamen elite Eropa itu.

Paul Pogba kedapatan menggeser botol bir dari Heineken, yang merupakan sponsor Euro 2020. Hal itu dilakukan Pogba usai laga Timnas Prancis melawan Timnas Jerman, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Paul Pogba terpilih sebagai man of the match dalam kemenangan 1-0 untuk Les Bleus. Saat akan melakukan konferensi pers, Pogba menggeser dan meletakkan botol bir ke bawah.

Bukan rahasia lagi bila Paul Pogba merupakan seorang muslim yang taat. Adapun bir merupakan jenis minuman beralkohol yang dilarang dalam agama Islam.

Tak seperti Cristiano Ronaldo yang anti minuman bersoda, Paul Pogba membiarkan botol Coca Cola tetap berada di meja bersanding dengan air mineral. Hal itu terasa wajar mengingat Coca Cola bukan minuman yang diharamkan.

Selesai konferensi pers, Paul Pogba kembali meletakkan botol bir tersebut di atas meja. Setelah itu, sang pemain kemudian meninggalkan tempat konferensi pers sembari tersenyum.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bikin Anjlok Saham

Sampai saat ini belum diketahui dampak saham Heineken setelah botolnya digeser Paul Pogba di konferensi pers Euro 2020. Hal yang sudah jelas berdampak adalah saham Coca Cola setelah botolnya digeser Cristiano Ronaldo.

"Minumlah Air, bukan Coke [Coca-Cola]," kata CR7 sembari mengangkat botol air mineral.

Perusahan minuman soda asal Amerika Serikat itu langsung mengalami kerugian karena anjloknya saham hingga Rp 57 Triliun akibat tindakan CR7. Saham Coca-Cola awalnya mendekati angka 56,10 USD. Namun, setelah aksi Ronaldo tersebut saham turun ke level terendah 55,22 USD per lembar.

 

Video Populer

Foto Populer