Sukses


VIDEO: TikTok Bola.com, 5 Timnas Termurah di Euro 2020, Termasuk Timnya Gareth Bale

Bola.com, Jakarta Total 24 tim berpartisipasi dalam gelaran Euro 2020 kali ini. Dibalik meriahnya perhelatan akbar pesta sepak bola tertinggi di Benua Biru ini, terdapat tim yang berlaga dengan nilai pasar skuad yang terbilang paling murah. Salah satunya ialah negara yang diperkuat oleh Gareth Bale.

Timnas Wales memastikan satu tiket ke Euro 2020. Ini merupakan kali kedua buat Gareth Bale dkk. berlaga di kompetisi tertinggi antarnegara benua Eropa. Kejutan siap kembali dibuat oleh tim Inggris Raya tersebut.

Pada Euro 2020 ini, Timnas Wales tergabung di Grup A bersama Turki, Italia dan Swiss. Prestasi terbaik sepanjang sejarah sepak bola Wales pada keikutsertaannya di Piala Eropa pada tahun 2016 berhasil mencapai semifinal Euro 2016.

Pada Euro 2020 The Dragons dihuni oleh deretan pemain hebat seperti Gareth Bale, Daniel James dan Aaron Ramsey. Akan tetapi dengan mempunyai deretan pemain di klub top Eropa, nilai pasar skuad Wales berada di lima terbawah tim yang mengikuti Euro 2020 kali ini.

Menurut laman Transfermarkt tim asuhan Ryan Giggs tersebut hanya mempunyai nilai pasar dengan tolal Rp3,06 trilyun. Nilai ini merupakan akumulasi banderol dari 26 pemain mereka.

Info dari laman Transfermarkt, penggawa Wales dengan banderol paling tinggi adalah Gareth Bale dan Daniel James. Pemain asal Tottenham Hotspur dan Manchester United tersebut ditaksir memiliki banderol sebesar Rp313 milyar.

Namun, tim yang diperkuat Gareth Bale ini bukan menjadi tim paling murah di gelaran Euro 2020. Berikut ini lima timnas termurah di Euro 2020.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer