Sukses


Euro 2020: Antonio Rudiger Bantah Gigit Paul Pogba di Duel Prancis Vs Jerman

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Jerman, Antonio Rudiger, membantah telah menggigit Paul Pogba saat laga kontra Timnas Prancis di Euro 2020, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. 

Prancis dan Jerman bersua di matchday 1 Grup F Euro 2020. Duel dua tim raksasa Eropa tersebut berlangsung dengan alot.

Pada akhirnya Prancis menang tipis 1-0. Satu-satunya gol di laga itu dihasilkan bunuh diri Mats Hummels.

Namun ada hal nyeleneh pada laga tersebut, yang melibatkan Rudiger dan Paul Pogba. Di tengah pertandingan Prancis lawan Jerman itu, Antonio Rudiger tampak mengawal ketat Paul Pogba.

Namun ada dugaan bahwa Rudiger kemudian menggigit bahu belakang Pogba. Fotonya menjadi viral di media sosial. Rudiger akhirnya bereaksi dan membantah menggigit bahu Pogba.

"Saya seharusnya tidak mendekat dengan mulut ke punggungnya, tidak diragukan lagi. Itu terlihat disayangkan. Paul dan saya telah membicarakannya sebagai teman setelah peluit akhir," ungkapnya seperti dilansir Goal Internasional.

“Dan Paul Pogba menyatakan dalam obrolan kecil kami dan berbicara kepada pers bahwa itu tidak menggigit, seperti yang pertama kali dipikirkan oleh beberapa pemirsa. Bahkan selama pertandingan, wasit mengatakan ia akan menghukum saya jika berpikir bahwa itu adalah perilaku kekerasan," aku Rudiger.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kata Pogba soal Aksi Rudiger

Paul Pogba sebelumnya juga sempat bereaksi soal insiden gigitan Antonio Rudiger tersebut. Pogba mengaku itu bukan masalah besar dan berharap Rudiger tidak dihukum akibat insiden tersebut.

"Kami berteman. Ini bukan masalah besar. Saya tidak menangis untuk kartu kuning atau merah untuk tindakan seperti itu. Ia menggigit, saya pikir, sedikit pada saya," ungkapnya.

"Saya merasakannya, saya memberi tahu wasit, ia mengambil keputusan dan ia mengambil keputusan. Ia belum menerima kartu apa pun dan saya pikir lebih baik seperti ini. Saya tidak ingin ia diskors karena ini," seru Pogba.

Jerman tentu senang Antonio Rudiger tak sampai disanksi akibat insiden gigitan pada Paul Pogba itu. Mereka kini butuh bantuannya untuk bisa meraih kemenangan di laga berikutnya di Euro 2020 melawan Portugal.

Sumber: Goal Internasional

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 16/6/2021) 

Video Populer

Foto Populer